mau menjalankan bisnis online ?? 
gx punya produk ??

dalam dunia bisnis yang kita tahu jika kita punya produk otomatis kita bisa mempuyai penghasilan.jika kita memiliki  produk otomatis kita bisa menjalankan bisnis . itu semua memang benar , jika kita punya produk secara otomatis kita bisa menjalankan sebuah bisnis . tapi tahukah sobat blogcips ??? bahwa ada model – model bisnis online dimana sobat tidak perlu memiliki sebuah produk atau menyetok sebuah produk . disini saya akan menguraikan 3 model bisnis online tanpa perlu memiliki sebuah produk yang memang saya telah mencoba nya dan benar-benar bisa menghasilkan pendapatan dari internet.

 3 MODEL BISNIS ONLINE TANPA PERLU STOCK PRODUK 


1 MODEL BISNIS AFFILIATE MARKETING 

3 model bisnis online tanpa perlu stock produk
3 model bisnis online tanpa perlu stock produk

saya mulai dari pengertiannya dulu ya sob , affiliate marketing adalah model bisnis online dimana sobat akan berkerjasama dengan suatu vendor/ brand produk dengan perjanjian tertentu . nah secara rincinya seperti ini , sobat akan membantu suatu vendor dan bekerjasama dengan vendor tersebut  dengan cara memsakan produk yang telah disediakan oleh si vendor .nanti jika terjadi transakti dari produk yang telah dipasarkan oleh sobat yang artinya sebagai affiliate marketer . maka sobat akan menerima komisi dari produk yang terjual tadi sesuai ketentuan yang telah dibuat oleh vendor . walaupu begitu affiliate marketer tidak hanya menjual sebuah produk tapi bisa juga menjual sebuah jasa seperti ebook , program edukasi online, layanan website dan masih banyak lainnya yang insya allah akan saya postingkan di blogcips ini .

2. MODEL BISNIS DROPSHIPPER 

3 model bisnis online tanpa perlu stock produk
3 model bisnis online tanpa perlu stock produk

berbeda sedikit dari affiliate marketing , model bisnis dropshipper juga melakukan penjualan dengan berkerjasama dengan suatu vendor . tapi bedanya , pada model bisnis dropshipper ini sobat bisa menentukan keuntungan sendiri , sobat juga bisa dianggap sebagai pemilik produk tersebut tapi sobat tidak menyetok produk. kenyataannya model bisnis dropshipper ini banyak sekali orang yang menerapkannya dimana sobat tidak perlu mengeluarkan modal yang sangat besar . yang perlu sobat lakukan hanyalah memasarkannya saja .

3. MODEL BISNIS IKLAN ATAU PPC 

3 model bisnis online tanpa perlu stock produk
3 model bisnis online tanpa perlu stock produk

sesuai namanya model bisnis online ini menggunakan metode periklanan . model bisnis online yang satu ini sobat memerlukan suatu media . apa saja sih medianya ?? kalau dulu sih medianya  hanya ada sebuah blog seperti yang saya lakukan ini . tapi sekarang terdapat media lain seperti youtube yang mana kita tahu media tersebut benar – benar booming di era 2017 ini . skenarionya begini , sobat punya blog dan punya pengunjung banyak . nah disitu sobat bisa menawarkan tarif dari iklan yang dipasang diblog sobat dengan begitu setiap ada yang klik atau melihatnya sobat bisa menghasilkan duit dari blog sobat . model periklanan ini juga memiliki beberapa metode periklanan : sobat bisa menggunakan tarif yang ditentukan oleh sobat, bisa setiap tarif perklik atau paket perbulannya . ada juga metode yang gx perlu pusing yaitu menjadi publisher iklan di suatu vendor tertentu yang memang telah menyediakannya . enaknnya model publisher ini sobat hanya perlu memasang script iklan dari sivendor dan sobat akan mendapatkan duit langsung tanpa perlu melakukan negosiasi ataupun sistem tarifnya .

itulah 3 model bisnis online tanpa perlu stock produk yang bisa sobat pilah dan pilih sesuai selera sobat atau kecocokan sobat . akhir kata dari admin blogcips semoga bemanfaat .