inilah …. anda hendak bisnis online tapi kebingungan mulai dari mana ? nah disini saya mau bercerita sedikit mengenai bisnis online.bila sobat ada niat mau mulai terjun kebisnis online sobat seharusnya tahu jikalau bisnis online itu susah dan gak gampang.apalagi jika anda itu masih pemula. pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak sembarangan adminnya hehe.aku jamin apabila kalian pemula pasti awalnya kayak gitu.

dikala mencoba ini dan sedang konsentrasi.tiba – tiba ada pemberitahuan dari e-mail.”jikalau bisnis ini kamu dapat sukses bisnis online ( misalkan )\”.kemudian anda bahkan meniru tips dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet info dari blog lain \”jika bisnis itu teman – teman dapat sukses bisnis online\” lalu pindah lagi.begitu seterusnya.sampai anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan alhasil malahan tak ada sama sekali.karena memang kita itu gak konsentrasi.udah gitu ngikutin trik gak jelas yang memang kalian tahu sendiri trik gratisan dijamin pasti info nya separuh saja.

sehingga yang ada kalian itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak menghasilkan,

ngkutin yang  dari trik email itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.alhasil sahabat bahkan frustasi.

mengapa bisa seperti itu ?

nih ya,dikala sobat mengganti bisnis atau bidang yang sedang ditekuni maka secara otomatis kamu itu mengulang dari nol..

logikanya semacam ini sobat sedang fokus membuat rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dahulu kemudian pasang temboknya sesudah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini hanya permisalan saja ya )

nah seumpama kalian baru mulai udah bangun tembok dulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari permulaan.ideal di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian segera pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu esok hari nya ambrol semua karena gak sabar dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja seharusnya ngulang dari awal lagi ..capek lagi …

nah seperti itu malah dengan bisnis, butuh pengalaman butuh fokus satu daerah dahulu….baru coba yang lain – lain ….

sehingga itu,seandainya kamu dikala berbisnis itu semestinya sembarangan dulu,semestinya tahu dulu materinya.jangan asal dapet infomasi lantas setujut apalagi beritanya dari informasi gratisan.hey, man jaman sekarang gratisan ..

lah orang ketoilet aja diperintah bayar …hehe…

apalagi jikalau untuk info ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin trik berharga itu secara gretongan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan mau mulai di bodohi sama tips gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu apabila mau mulai berhasil di bisnis online itu anda sepatutnya butuh yang namanya info dan cara kerja.coba apabila kamu konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya pun lebih efisien dan hasilnya malahan pasih lebih baik kan …

sama halnya bisnis ini juga,jika sobat seketika terjun ke bisnis online cuma menurut tutorial sana – sini dan searcing google.aku jamin kalian akan capek dan frustasi sendiri karena memang info sungguh-sungguh terbatas sekali …

kenapa saya tahu ?

sebab aku juga pernah pengalaman seperti itu,jadi dapat bercerita disini…

sehingga itu mungkin anda pernah berpikir apakah benar bisnis online itu dapat menghasilkan sampai puluhan juta ?

aku jawab iya,jikalau sahabat serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung tutorial yang kita miliki dan usaha kita.di dunia maya itu sistemnya semakin cepat anda dapat tutorial yang benar oleh karena itu anda juga semakin cepat pula dapet uang tetapi dengan persyaratan konsisten sepatutnya kerja keras.

makanya orang kaya sekarang semakin kaya karena mereka tahu tutorial yang ideal dalam melakukan bisnis online….

gimana caranya dapat memperoleh tutorial yang ideal untuk bisnis online ?

jujur bila saya sendiri lantas mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar hanya saja aku logikanya jikalau di tempat kursus itu, aku pikir  dijamin pasti bisa dan   sudah disiapin segala materi yang memang sudah berhasil dan bukan hanya atikel abal – abal hehe..

tetapi perlu diingat jika ada yang nawarin kursus itu teman  – sahabat juga sepatutnya memperhatikan pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

seandainya pemilikinya memang dijamin dipastikan nah baru deh masuk ,ini hanya menurut penilainan saya aja ya anda bisanya jikalau kursus yang baik itu memang mahal.

mengapa ?

karena memang cara yang mereka buat itu bagus seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius dikala teman – temn mencari kursus…4 komponen itu betul-betul penting sekali.misal nih ya

jikalau gak tahu ,tinggal konsultasi kementornya.

seandainya kurang sembarangan lantas ke kelas offlinenya atau…..

ketika saat males ke kelas offlinenya.. bisa nonton live webminarnnya…

jadi apabila misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online cuma ebook dan materi komputerisasi berupa ebook saja  mungkin bagi temann – sahabat yang masih pemula akan kurang tahu sekali.aku bahkan seperti itu dulunya..

turut ini,turut itu udah join … eh malahan seperti diharuskan beli tools.nah esok hari nya lagi ada materi baru diperintah beli.yang akibatnya mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malahan separuh jalan..

nah jika dapat jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini aku mewanti  sahabat seperti ini ,sebab bukan uangnya namun waktunya.aslinya nih bila kursus yang benar itu ketika dikasih arahan kemudian kamu konsentrasi.bisnis online itu dapat sukses bisnis online dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang aku rasakan seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang pun waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin seandainya digunakan untuk ikut serta kursus mungkin dijamin dapat mengasilkan puluhan juta. namun  kita hanya di pake coba – coba yang gak jelas…jadi bila dihitung maka kalian akan rugi lebih mahal malah untuk waktu hanya 1 menit…

saya memahami itu seluruh ketika masuk sb1m ini…

disb1m ini teman gak akan stres materi karena memang disini materinya komplit dan segala ada mengenai bisnis online ..

selain itu yang saya sukai itu udah ada projeknya jadi saya itu tinggal mengkuti seluruh yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dilakukan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang seharusnya dikejakan oleh sobat tiap harinya dikala gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …kalau nyoba ini dan itu malahan anda tinggal pelajari saja materi yang sudah disiapkan di webmembernya ..jadi kamu gak usah serching lagi …cukup masuk ke member dan tinggal pilih materi bisnis online yang kepingin dicoba..

untuk projek nya sendiri seandainya anda bergabung dengan sb1m nanti merupakan produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan berkwalitas sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini merupakan salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi baik stock,kulitas dan isu terkini pasar malahan sudah dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti jikalau materi sb1m itu baik. sahabat bisa simak salah satu materi yang diberi saat menjadi anggota sb1m ..

nah itu baru satu materi … apabila anda gabung akan memperoleh 800 lebih materi tentang bisnis online didalamnya dan itu malahan akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tidak percaya dengan tulisan aku.jadi saya juga akan memberikan testemoni dari salah satu member sb1m …

gimana ? kerenkan …

kini tinggal terserah sahabat aja ingin gabung atau tak.karena saya juga ingin anda tak mengalami hal yang sama seperti saya.

ingin mulai otodidak silahkan ! kepingin coba kursus yang lain pun silahkan ! …

sebab saya disni cuman kepingin merekomendasikan tempat kursus yang baik aja,soalnya sayang kalau waktu kamu itu hanya di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk menghasilkan dari materi yang dijamin disajikan oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah kalau memang anda sediki beratensi dengan sb1m ini bisa coba dahulu aja kelas gratis nya dengan mendaftar dibawah ini .nah seandainya menurut sahabat sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL