inilah …. anda kepingin bisnis online tapi gak tahu mulai dari mana ? nah disini aku kepingin bercerita sedikit mengenai bisnis online.sekiranya sobat ada niat ingin terjun kebisnis online kalian wajib tahu apabila bisnis online itu susah dan gak gampang.apalagi seandainya sobat itu masih pemula. pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak jelas adminnya hehe.saya jamin sekiranya anda pemula pasti awalnya begitu.

dikala mencoba ini dan sedang fokus.tiba – tiba ada pemberitahuan dari e-mail.”kalau bisnis ini kalian bisa sukses bisnis online ( misalkan )\”.kemudian anda malahan mencontoh tutorial dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet tutorial dari blog lain \”apabila bisnis itu kalian dapat berhasil\” lalu pindah lagi.seperti itu seterusnya.sampai anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan kesudahannya malahan tak ada sama sekali.karena memang kita itu gak fokus.udah gitu ngikutin tutorial gak jelas yang memang sahabat tahu sendiri tutorial gratisan pasti informasi nya hanya mentahannya saja.

sehingga yang ada kamu itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak menghasilkan,

ngkutin yang  dari informasi e-mail itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.alhasil sahabat bahkan frustasi.

kenapa bisa begitu ?

nih ya,dikala anda mengganti bisnis atau bidang yang sedang digeluti maka secara otomatis kalian itu mengulang dari nol..

logikanya demikian ini sobat sedang konsentrasi membikin rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dulu kemudian pasang temboknya sesudah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini hanya permisalan saja ya )

nah seumpama kalian baru mulai udah bangun tembok dulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari awal.ideal di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian langsung pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu esok hari nya roboh semua sebab gak sabar dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja wajib ngulang dari awal lagi ..capek lagi …

nah demikian bahkan dengan bisnis, butuh pengalaman butuh konsentrasi satu daerah dulu….baru coba yang lain – lain ….

selain itu,bila kalian ketika berbisnis itu harus sembarangan dulu,harus tahu dahulu materinya.jangan asal dapet infomasi langsung setujut apalagi kabarnya dari tutorial gratisan.hey, man jaman kini gratisan ..

lah orang ketoilet aja disuruh bayar …hehe…

apalagi jikalau untuk trik ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin tips berharga itu secara gratisan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan ingin mulai di bodohi sama trik gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu sekiranya hendak sukses di bisnis online itu anda seharusnya butuh yang namanya tutorial dan pelaksanaan.coba seandainya anda konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya malah lebih efisien dan akhirnya bahkan pasih lebih baik kan …

sama halnya bisnis ini juga,sekiranya sahabat langsung terjun ke bisnis online hanya berdasarkan trik sana – sini dan searcing google.saya jamin sobat akan capek dan frustasi sendiri sebab memang tutorial sangat terbatas sekali …

kenapa aku tahu ?

karena aku juga pernah pengalaman seperti itu,jadi dapat bercerita disini…

selain itu mungkin anda sering kali bertanya apakah benar bisnis online itu bisa sukses bisnis online hingga puluhan juta ?

saya jawab iya,seandainya anda serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung trik yang kita miliki dan usaha kita.di dunia maya itu sistemnya semakin pesat anda dapat trik yang benar oleh karena itu anda juga semakin cepat pula dapet uang namun dengan persyaratan konsisten patut kerja keras.

makanya orang kaya kini semakin kaya karena mereka tahu tips yang pas dalam mengerjakan bisnis online….

gimana caranya dapat mendapatkan tutorial yang tepat untuk bisnis online ?

jujur seandainya saya sendiri seketika mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar tetapi saya logikanya sekiranya di tempat kursus itu, saya pikir  sudah pasti bisa dan   sudah disiapin segala materi yang memang sudah berhasil dan bukan cuma atikel abal – abal hehe..

namun perlu diingat sekiranya ada yang nawarin kursus itu teman  – teman juga semestinya melihat pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

bila pemilikinya memang dipastikan nah baru deh masuk ,ini hanya berdasarkan penilainan saya aja ya kamu bisanya jikalau kursus yang bagus itu memang mahal.

mengapa ?

sebab memang sistem yang mereka buat itu baik seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius saat teman – temn mencari kursus…4 komponen itu amat penting sekali.misal nih ya

sekiranya bingung ,tinggal konsultasi kementornya.

apabila kurang jelas langsung ke kelas offlinenya atau…..

pas saat males ke kelas offlinenya.. bisa nonton live webminarnnya…

jadi kalau misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online cuma ebook dan materi digital berupa ebook saja  mungkin bagi temann – sahabat yang masih pemula akan gak tahu sekali.saya malahan begitu dulunya..

ikut serta ini,ikut serta itu udah join … eh pun disuruh beli tools.nah esok hari nya lagi ada materi baru diperintah beli.yang walhasil mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malahan separo jalan..

nah kalau bisa jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini saya mewanti  anda seperti ini ,sebab bukan uangnya namun waktunya.aslinya nih seandainya kursus yang benar itu dikala diberikan arahan kemudian kalian konsentrasi.bisnis online itu dapat menghasilkan uang dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang saya rasakan seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang malah waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin kalau diaplikasikan untuk ikut kursus mungkin sudah bisa mengasilkan puluhan juta. tetapi  kita hanya di pake coba – coba yang gak jelas…jadi seandainya dihitung oleh karena itu kalian akan rugi lebih mahal pun untuk waktu cuma 1 menit…

saya memahami itu semua ketika masuk sb1m ini…

disb1m ini teman gak akan kurang tahu materi sebab memang disini materinya lengkap dan seluruh ada mengenai bisnis online ..

nah yang saya favorite itu udah ada projeknya jadi aku itu tinggal mengkuti seluruh yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dijalankan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang seharusnya dikejakan oleh sahabat setiap harinya ketika gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …seandainya nyoba ini dan itu malah kamu tinggal pelajari saja materi yang disiapkan di webmembernya ..jadi sahabat gak usah serching lagi …cukup masuk ke member dan tinggal pilih materi bisnis online yang kepingin dicoba..

untuk projek nya sendiri bila kalian bergabung dengan sb1m nanti ialah produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan berkwalitas sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini yakni salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi bagus stock,kulitas dan isu terkini pasar malah dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti seandainya materi sb1m itu baik. anda dapat simak salah satu materi yang diberi ketika menjadi anggota sb1m ..

nah itu baru satu materi … jika kalian dijamin gabung akan memperoleh 800 lebih materi tentang bisnis online didalamnya dan itu bahkan akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tak percaya dengan tulisan aku.jadi aku juga akan memberikan testemoni dari salah satu member sb1m …

gimana ? kerenkan …

kini tinggal terserah kalian aja ingin gabung atau tidak.karena saya juga ingin anda tak mengalami hal yang sama seperti saya.

kepingin otodidak silahkan ! mau mulai coba kursus yang lain pun silahkan ! …

karena saya disni cuman ingin memberi saran tempat kursus yang bagus aja,soalnya sayang sekiranya waktu sahabat itu cuma di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk sukses bisnis online dari materi yang dikenalkan oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah jika memang kamu sediki tertarik dengan sb1m ini bisa coba dahulu aja kelas free nya dengan mendaftar dibawah ini .nah bila menurut anda sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL