menjual sesuatu barang baik itu dengan metode offline atau online , pasti ada ilmunya. itupun jika sobat ingin menghasilkan profit yang besar dari kegiatan berjualan tersebut.disni Kita semua  sama-sama paham, saat berjualan, mungkin jalannya gak mulus-mulus banget, selalu ada aja tantangan.

kadang  ditolak lah , kadang Di cuekin Bahkan yang lebih  lucu, kita bisa ketemu pembeli yang kadang menguji kesabaran kita  . 
Sabar. . Sabar. . Sabar. . Hehe
apakah sobat Pernah ngalami hal tersebut ?
Sebenarnya, apapun sekenario kita saat berjualan, kita harus siap hadapi. . 
  • baik itu saat  laris ,tentu kita harus siap , 
  • sebaliknya kita harus siap juga sama penolakan 
kenapa ??? Karena itu semua sepaket. 
Namun kita sendiri terdakang suka lupa , penglaris dan penolakan saat berjualan itu terjadi karena satu faktor yang sering kita sepelekan . sebenarnya ada satu faktor yang membuat jualan kita itu menjadi laris manis .

“apa sih satu faktor itu ?”
Jawabannya adalah dengan “banyak-banyak belajar. .”
menurut saya Jualan dengan ilmu, dan jualan tanpa ilmu itu hasilnya berbeda. Sekali lagi, ber-be-da Hehe. 
Mau jualannya lancar kan? 
Nah, wajib pelajari ilmunya. . 

Lantas, agar jualannya maksimal, ilmu apa yang perlu sobat pelajari?

nih simak aja dibawah ini :
Agar penolakannya minimal 
  • Belajar Jualan ke Target pasar yang tepat, di waktu yang tepat, dengan cara yang tepat
Agar jualannya gak dicueki
  • Belajar mengumpulkan Database
Agar bisa menjual produk Mahal
  • Belajar kuasai value produk dan teknik edukasi
Agar jualannya minim penolakan
  • Belajar cara handle Objection
Agar hasil jualannya maksimal
  • Belajar Follow Up
Agar jualannya laris manis
  •  Belajar kuasai Media Promosi yang tepat
sebenarnya ,Masih ada yang lain sih .Tapi Secara garis besar, itu kunci jawabannya dari setiap masalah penjualan yang kita hadapi. 
Karena sudah tahu daftar ilmunya, dicari ya ilmu nya. 
Jangan nggak, nanti hasil jualannya segitu-segitu saja lho. 
Gak mau kan?
nah , disni saya ingin memberikan bantuan kesobat blogcips . jika sobat blogcips merasa kesulitan mencari materi – materi yang telah saya berikan diatas. kebetulan nih ,saya memiliki kursus yang berisi materi – materi diatas. tentu materi – materi diatas hanya sepertiga dari materi yang diberikan . dengan kata lain jika sobat blogcips mengikuti kursus ini . sobat blogcips akan mendapatkan materi dan bonus yang banyak lagi selain dari materi – materi diatas . nah , kursus ini sendiri bernama kursus belajar jualan online atau disingkat kursus bejo .  untuk selengkapnya seperti ini  :
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 

yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 
udah berapa peserta yang telah mendaftar kursus bejo ini ??
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 
gimana sobat blogcips menarik bukan ?? 
oh iya hampir lupa , ini nih kata sobat – sobat yang telah mendaftar dan merasakan manfaatnya dari kursus belajar jualan online ini ( BEJO)
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 

yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 

yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 

yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 
bagaimana sobat tertarik ?? 
tenang dulu sobat saya jelasin sampai selesai dulu yah , disini saya punya Berita baik yaitu jika sobat  yang setelah membaca status ini Langsung Daftar, akan dapat BONUS SPESIAL

apa sih bonus special nya ??

Yaitu Akses materi Tambahan
“Copywriting Science” 
7 Hari Kuasai Formula Menulis Copywritring yang Menjual senilai Rp. 799.000
Dan itu bisa sobat dapatkan GRATIS Tanpa Tambahan Biaya sedikitpun
Wow. . Wow. . Wow
Kapanlagi bisa belajar Pola Jualan Online di berbagai Media, dan Copywriting dengan investasi sangat terjangkau?
lalu Cara daftarnya gimana mas ? 
untuk pendaftarnya Silahkan sobat WA Saya ya. . dengan format “Saya Mau Daftar belajar jualan online”atau bisa inbox ke facebook saya ….
no wa saya : 083820764752
atas nama : ahdan ahmad
Sebelum daftar, coba timbang baik-baik. . 
Untuk dapat ilmu diatas, mungkin diluar sana sobat  perlu keluar paling sedikit 2 Jutaan. . 
Tapi dikursus ini sobat hanya perlu mengeluarkan 50 ribu saja
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi
yuk ,belajar strategi jualan online yang tepat bagi semua profesi 

harga kurus normal : Rp 100.000
harga yang dibayar hanya : Rp 50.000
cara pendaftaran : chat ke wa saya dengan ormat “Saya Mau Daftar belajar jualan online”
  • no wa saya : 083820764752
  • nama : ahdan ahmad
Jika sobat  benar-benar berjiwa Pengusaha dan ingin perbaikan dalam hidupnya, pasti sobat  tahu kalau ini adalah kesempatan yang sangat langka. . Bonus diatas bisa hangus kapan saja ya. Semoga kita semua di mudahkan untuk menjemput ilmu