sobat blogcips sudah tahukan Mayoritas setiap orang , menginginkan penghasilannya meningkatkan , yah , minimal cukup untuk memenuhi kebutuhannya .
Benarkan ?

boleh gx sih kita berfikiran seperti itu ??
kok, sepertinya biasa – biasa saja ??

tentu tidak salah setiap manusia pasti  Memiliki keinginan untuk meningkatkan penghasilan itu sah sah saja

Dengan catatan     

*selama uang bukan tujuan utama*.
prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita

disini kita harus benar-benar paham uang itu tidak bisa dijadikan tujuan , uang itu hanya berupa alat yang bisa kita simpan dan buang kapan saja. jadi yang harus kita lakukan  adalah menggunakan alat itu untuk mencapai tujuan kita . tentu tujuan yang saya maksud disini adalah tujuan yang positif bagi kita dan orang lain .

bagaimana sih caranya menggunakan alat itu untuk tujuan kita ???

menggunakan Alat untuk berbuat kebaikan. jadi Semakin banyak uangnya, artinya semakin banyak kebaikan yang bisa di lakukan.

Contohnya kebaikan yang bisa dilakukan oleh uang :

  • Sedekah lebih banyak
  • menafkahi sesuai kecukupan
  • Berobat di tempat yang layak
  • Mendapatkan pendidikan terbaik
  • Menyenangkan orang lain
  • Dan masih banyak lainnya.   

disini Kita sama-sama mengerti, zaman sekarang berbuat kebaikan dengan senyum saja itu masih kurang. didunia ini realita , contoh aja : ketika teman kita banyak hutang , tentu masalah meraka tidak bisa diselesaikan dengan senyum kita .
disini lah peran dari uang itu untuk kebaikan dengan membantu teman untuk melunaskan hutangnya ( dermawan nya heheh ) atau contoh lainnya : kita semua tahu ,  Gak bisa toh bangun tempat ibadah cuma dengan nyengir? Hehe ?? 

Sampaikan kebaikan dengan senyum, ditambah tenaga, dibantu dengan uang, di selimuti dengan keikhlasan baru cocok. .

sudah jelas  punya penghasilan yang bertambah tidak ada salahnya. Yang terpenting bagaimana cara kita mendapatkan uang tersebut dan bagaimana kita mendistribusikan uang tersebut dengan baik dan benar .

setujukan dengan saya ???

banyak sekali orang – orang diluar sana tidak menyadarinya bahwa

*Penghasilan berbanding lurus dengan kepantasan*

prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita
prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita

masudnya adalah penghasilan merupakan sebuah rezeki . sehingga jumlah  rezeki itu sesuai dengan kepantasan masing – masing .   Dan ini jumlahnya sesuai dengan kepantasan masing-masing orang.

Banyak dari kita yang mencari-cari tips banyak uang.  Tapi sayangnya kebanyakan dari kita  lupa membangun kepantasan. 

kita semua tahu Saat seseorang pantas untuk dapat lebih, maka dia akan dapat sesuai dengan kepantasannya.

Percayalah sobat blogcips . .

Kalau usaha kita setengah-setengah dan di bawah rata-rata.
Kita akan kalah dengan mereka yang  Berusaha lebih banyak
Belajar lebih banyak Dan berdoa lebih banyak.

Sekali lagi. . .
Rezeki berbanding lurus dengan kepantasan. 

Mungkin setelah membaca sampai sini, sobat jadi bertanya-tanya bagaimana caranya agar sobat pantas dapat rezeki lebih besar lagi?

Jawabannya adalah. .

*Salah satunya dengan BELAJAR*

prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita
prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita

Benar, dengan belajar seseorang akan jadi lebih baik dari sebelumnya alias kapasitasnya meningkat.

Jika saat sobat ini sobat sudah memiliki bisnis, sobat termasuk golongan yang beruntung. 
Kenapa? 

Ibaratkan ingin ke suatu tempat, bisnis adalah kendaraan yang terbaik.
Dengan memiliki bisnis, penghasilan yang sobat dapatkan jadi tidak terpatok.

Kenapa tidak tepatok itu  baik?

Karena tidak ada yang matok-matok, sobat bisa dapat penghasilan berapa saja.

Setiap bulan bisa berubah-ubah
Bisa dapat banyak, bisa dapat banyak sekali, hehe. ??
Harus optimis

Kalimat diatas terlihat bercanda, tapi sebenarnya serius lho. .
Jadi kalau ingin penghasilannya bertambah, syarat pertama adalah harus memiliki bisnis.
Nah, bisnis yang seperti apa?
Semua bisnis pada dasarnya menghasilkan, yang penting tau caranya, paham ilmunya, dan mantap actionnya.
Pertanyannya sekarang,


Bagaimana caranya penghasilannya bisa meningkat?

tentu dengan banyak belajar -belajar dengan materi – meteri yang dapat meningkatkan penghasilan sobat .  insyallah materi – materi tersebut akan saya share  di blogcips saya ini dan akan saya terus update tiap harinya atau tiap minggunya  disini Jika sobat  ingin penghasilannya dalam bisnis bertambah, sobat harus tahu hukum ini

*Menambah penghasilan dalam bisnis artinya menambah penjualan*

Ya, coba pikir baik-baik. Uang gak datang begitu saja. Tidak ada yang namanya hujan uang.
Yang ada hanya hujan air, hehe
Jika sobat punya bisnis dan ingin penghasilannya meningkat, maka

*PERBESARLAH PENJUALANNYA*. 

Saat sobat berhasil menjual sesuatu, maka ada keuntungan yang sobat dapatkan. Katakanlah berhasil jual 1 barang, dapat untung 50ribu.

Cukup 50ribu buat hidup sebulan?


Entahlah, Saya tidak melihat sobat menggeleng atau mengangguk. Tapi kayaknya uang segitu belum cukup yah? ?? 

Kalau belum cukup, jangan berhenti disitu. Tambah lagi penjualannya. Dengan hitungan diatas, ketika sobat berhasil menjual ke 100 orang. Maka sobat akan punya penghasilan 5 Juta Lumayan kan, 5 Juta buat beli gorengan, hehe.
Karena itu, jangan galau dan jangan risau kalau penghasilan di bisnisnya masih kecil. Yang salah bukan bisnisnya, tapi hasil jualannya.

Selalu pegang prinsip ini. .

*Perbesar penjualannya, maka penghasilan sobat akan membesar*
prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita
prinsip memperbanyak penghasilan dari jualan online kita

Pahamkan ? ?? 

ketika Penjualannya bertambah
maka Omzet sobat meningkat, dan akhirnya
Penghasilan sobat bertambah banyak. . Aamiin. . 

ok mungkin dicukupkan sekian dahulu ya , untuk materi kali ini semoga bermanfaat bagi sobat blogcips

——seeyou——