untuk postingan kali ini , mungkin saya tidak membrikan materi ataupun tutorial . tapi ingin menshare pengalaman saya ketika menjadi agen bukalapak . awalnya saya berpikir  tidak ada gunanya sih . soalnya tidak dibutuhkan sama sekali saat itu atau belum membutuhkan banget .

ya , paling saya butuh ketika jualan saja . eh secara tidak sengaja waktu  itu saya baca bahwa ada komisnya yang akhirnya itu semua membuat saya menjadi penasaran . ya mau tak maulah kalau penasaran harus mencoba agar bisa kejawab semua pensarannya heheh ..

setalah saya mencoba ternyata saya mendapatkan banyak manfaat setelah mendaftar menjadi agen bukalapak . sobat tahukan banyak sekali pernyataan negatif di postingan  blog seputar agen bukalapak . tapi setelah saya coba kok banyak untungnya ya .. heheh . disini saya akan menyampaikan keuntungan – keuntungan yang saya dapatkan ketika terdaftar agen bukalapak .


5 keuntungan yang saya rasakan menjadi agen bukalapak 



1 . komisi yang besar 

5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK
5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK 

yang saya rasakan adalah komisi besar yang saya dapatkan ketika menjadi agen bukalapak . saya sendiri merakannya ketika saya ingin membeli sebuah tiket kereta api . saat itu saya benar – benar butuh  karena ada keperluan keluar kota . yang akhirnya saya putuskan untuk membeli tiket itu di bukalap . setelah membeli waw amzing ( biasa aja klee) hehe . disitu teranyata sobat akan mendapatkan komisi 5 % dari setiap transaksi

ya walaupun saya tidak jualan . tapi kan malah dapet potongan heheh . kalau tidak salah komisinya sebesar 5 % persen dan itu diberikan ketika kita selesai membeli tiket tersebut . nih coba aja sobat bayangkan kalau sobat jualan  loket tiket di rumah sobat kan lumayan untuk tambahan harian heheh .. selain itu kita juga bisa lihat sesuai dengan ketentuan bukalapak yang telah disebutkan di homepage agen sobat . untuk lebih detailnya sobat bisa lihat komisi – komisi  dari setiap transaksi dari bukalapak .

5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK
5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK 

bagaimana lumyan kan ?? 

kalau untuk dijadikan sebuah usaha untuk menghasilkan duit tambahan dari internet . udah gitu menjadi agen bukalapak sobat tidak perlu biaya seperpun . jika tertarik dengan statemen  pertama saya  sobat bisa kunjungi situs home bukalapak disini ya daftar agen bukalapak



2 . dukungan dari sistem dan teknologi 

5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK
5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK 

hal yang kedua saya sukai dari bukalapak adalah dari sitemnya yang membuat praktis sobat . kita bisa transaksi menggunakan perangkat apapun bisa menggunakan smartphone dan laptop  selain itu tidak usah ribut mengurus surat ini dan itu untuk menjadi agen atau pun jika sobat ingin membuka usah seperti loket pembayran . cukup dengansmartphone sobat udah bisa mulai usaha  dari jual pulsa tiket dan pembayaran digital lainnya sesuai dengan sistem yang terdapat pada bukalapak.

tertarik daftar hompage bukalapak nya disini ya hehe

3. metode pembayaran yang fleksible 

5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK
5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK 

yang saya sukai dari bukalapak adalah metode pembayaran fleksible . jadi sobat bisa melakukan pembayran dengan cara apapun . kalau tidak salah ada 12 metode untuk melakukan pembayaran dalam transaksi . jadi sobat tidak perlu dipusingkan  dengan cara pemabayarannya jika ingin bertransaksi online .


4. jutaan produk 

5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK
5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK 

yah untuk yang satu  ini sih tidak bisa dipungkiri karena bukalapak sendiri merupakan marketplace terbesar di indonesia sehingga kita bisa menjangkau produk sebanyak – banyak tanpa harus berkomunikasi dengan suplier  ketika kita ingin membuka suatu usaha . cukup melakukan transaksi kebukalapak jika terjadi pembelian .gampang kan . selain itu produk nya banyak sekali dan bermacam – macam sehingga dapat memberikan peluang yang membuat tergiur  bagi para pembeli kita . tugas kita hanya perlu mencari di depan komputer dengan aplikasi bukalapak hehe

5. harganya bersaing 

5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK
5 KEUNTUNGAN YANG SAYA RASAKAN MENJADI AGEN BUKALAPAK 

selain itu jika kita mencoba menjual produk digital seperti pulsa . menurut saya harganya sangat – sangat bersaing .kronologinya begini, saat masih kerja dulu saya sering sekali menjual pulsa keteman – teman kantor saya dan menurut saya jualan pulsa saya  laris karena harga  yang saya tawarkan lebih murah dibandingkan dengan konter lain. inilah yang menurut saya untungnya menjadi agen bukalapak . harga yang ditawarkan ke agen bukalapak lebih murah dan bersaing selain kita sebagai agen mendapat komisi dari penjualan  kita

ok itulah 5 keuntungan yang saya dapat ketikasaya terdaftar menjadi agen bukalapak . hingaa saat postingan ini dibuat saya masih terdaftar sebagai agen bukalapak .

penasaran ??
tertarik ?? 

ayo  coba aja daftar dibukalapak dan isilah rasa penasaran kamu itu  dengan mendaftar menjadi agen bukala pak . untuk mendaftarnya sobat blogcips bisa kunjungi hompage agenbukalapak disini ya GRATIS KOK !!