sebelum saya masuk ke inti dari materi kali ini , Pernahkan sobat blogcips  merasakan hal-hal dibawah ini?

  • – Promosi yang dilakukan setiap hari, tapi anehnya yang beli tidak ada sama sekali. atau ….
  • – sobat Merasa memiliki produk bagus, tapi gak ada satupun orang yg tertarik, atau bahkan…..
  • – Sudah membuat penawaran sangat menarik , meberikan bonus bahkan gratis lagi , tapi setelah penawarannya disebar, eh gak ada yang respon. 



apaka sobat blogcips Pernah mengalaminya ? Atau …….
sudah sangat sering mengalaminya ?

Ya saya sangat paham betul dan saya paham rasanya ..
ketika kita jualan,otomatis  ditolak adalah bagian dari  resikonya. Tapi kita juga tidak boleh salah mengartikan dan pasrah , dengan demikian kalau  jualan ditolak melulu artinya ada yg salah dg caranya 🙂

Begini, dalam berjualan pasti ada polanya dan kuncinya . logikanya ketika kita ingin masuk kerumah otomatis kita butuh kunci tersebut kan agar bisa masuk kedalam sebuah rumah . sama halnya dengan berjualan , berjualan pun  butuh kunci agar kita bisa berhasil 

disini sobat harus tahu Kesalahan dalam menjual sesuatu itu hanya 3 



1. Menawarkan ke bukan target pasar
2. Salah cara menyampaikan penawaran
3. Terlalu buru2 closing sebelum adanya Trust.

apa sih kunci jualan diinternet itu ??
apa sih kunci jualan diinternet itu ??

nah loh , sekrang kita pahamkan jika jualan kita sepi otomatis kesalahan pertama yang kita lakukan adalah  target pasar yang kita bidik sudah salah .otomatis Jika masalah kita adalah  salah target pasar, solusinya dengan mencari sampai ketemu.

apa sih kunci jualan diinternet itu ??
apa sih kunci jualan diinternet itu ??

kesalahan  yang kedua ,penyebab penjualan kita sepi adalah salah dalam cara menyampaikannya , penyampaian dalam penjualan itu ada ilmunya .  agar sobat blogcips benar – benar bagus dalam menyampaikan suatu penjualan adalah dengan belajar ilmunya . ilmu nya itu adalah markeing dan copywriting

jika sobat sudah paham kedua itu . yah, bisa saya ambil kesimpulan sobat blogcips akan mengalami kenaikan dalam penjualan . untuk memperoleh kedua materi tersebut sobat blogcips harus merogoh kocek yang tidak sedikit . kalau maslah sobat dalam biaya materinya .

maka  disini  saya ingin memberikan rekomendasi ke sobat blogcips kursus yang benar – benar murah untuk mempelajari kursus tersebut .  tenang hargnya userfriendly kok , harga anak kosanlah  tidak sampai jutaan untuk mengikuti kursus ini .( eh malah promosi heheh ….)

 sebenarnya sih niat saya bukan promosi , saya ingin ngebantu sobat blogcips. ditakutkanya penyebab penjualan sobat  stu k gara – gara kurang dalam penyampainnya . ok jika  memang berminat sobat blogcips bisa membacanya di disini ya …BELAJAR JUALAN ONLINE

apa sih kunci jualan diinternet itu ??
apa sih kunci jualan diinternet itu ??

nah , Masalahnya adalah yg terakhir ini nih .  Ini adalah kesalahan yang banyak penjual lakukan .

Pinginnya cepat jualan padahal prospeknya belum siap dijuali. sobat blogcips harus ingat ya !! yang kita juali itu manusia dan meraka itu punya perasaan, pikiran yang intinya tidak bisa dibodohi .

selain itu Mau sehebat apapun teknik jualannya, setepat apapun target marketnya, sehalus apapun penawarannya itu semua gak akan berguna jika prospek tidak menaruh Trust (kepercayaan) pada penjualnya.

Jangan pernah sekali -sekali menjual kepada orang yg belum Trust kepada sobat. membangun kepercayaan itu sangat sulit loh !! sekali mereka tidak percaya, yah sudahlah !!!

selain itu Jika sobat paksa jualan, pasti prospeknya risih bahkan kabur. Hehe.  berhubungan dengan manusia itu sangat kompleks . maka dari itu sobat blogcips harus tahu betul  pola bagaimana kita membangun atau menjalin hubungan dengan calon penjual kita .

umpamanya  seperti inisobat .  didunia ini Tidak ada orang yg mau ngasih uangnya ke sembarang orang.

kenapa ??

 karena uang yang mereka hasilkan itu  dari kerja keras mereka selama satu hari , sebualan ataupun setaun . jadi sudah pasti  Mereka hanya mau keluar uang, jika sudah Trust. Hehe Jadi, tugas sobat sebagai penjual adalah bukan menjuali, tapi dapatkan dulu Trustnya.  Sentuh hatinya, nanti isi dompetnya akan keluar sendiri, #eh hehe

Ingat. 

Dapatkan Trust itu perlu proses, dan prosesnya mungkin gak sebentar. Semakin mahal produk yg sobat jual, semakin lama proses untuk dapatkan Trustnya.

Jika saat ini jualan sobat sepi, jangan belajar macam2 dulu, pelajari caranya dapat Trust calon pembeli sobat. Oke?

begitu ya sobat blogcips ??? itulah materi hari ini ya … kalau ada pertanyaan silahkan komen dibawah atau bisa juga menghubungi saya via facebook . akhir kata mudah -mudahan  ilmu yang saya berikan ini bermanfaat bagi kelangsungan bisnis sobat .