Jualan online itu simple kok.                                         

bisnis dan jualan online itu simple kok
bisnis dan jualan online itu simple kok 

Pernah gx sobat ngerasain sepi penjualan?

nah Kalau iya, coba duduk dulu, tarik nafas, baca artikel ini baik – baik

oke ya , sudah? 

Sip.

Pertama-tama kita ini harus paham dulu . Kalau jualan atau lapak kita sepi, anggap saja itu bukan masalah, anggaplah itu wajar, namanya juga dagang, terkadang ada pelanggan, terkadang juga diminta bersabar.

intinya Ada atau tidak ada pelanggan, yang penting kita harus tetap tawaqal. Kita harus percaya rejeki itu ada,yang artinya kita harus berserah diri kepada Allah Ta’ala.

Intinya kita harus  berdamai dengan kondisi kita saat ini . mau itu sedang susah , mau itu biasa-biasa saja , atapun ketika kita senang .

Apalagi diawal-awal jualan, sobat tidak usah  menentukan target yang terlalu tinggi-tinggi, itu bakal bikin stress tau gak?

untuk saat ini kita Fokus saja sama apa yang bisa sobat  lakukan, dan kita gak perlu lihat orang lain yang jualannya lebih laris dari sobat .

Kalaupun kita lihat penjualan orang itu banyak , disini kita harus membuat itu menjadi alasan  sobat  semangat dalam berjualan online ya.  Tapi kebanyakan dari para penjual online , ketika kita mengurusi pendapatan orang lain malah itu semua menjadi bumerang bagi kita dan bikin kita   down.

betul gx sobat blogcips  ?

sebenarnya Jualan itu proses, pada sebulan pertama mungkin hasilnya masil nihil, bulan kedua ada tapi dikit banget , bulan  ketiga juga sama.  its okay namanya juga cari pola  untuk jualan kita .

intinya dalam berjualan itu adalah ada sukses, ada proses.

Nah, yang salah itu kalau bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, sobat  gak mengevaluasi sama sekali jualan sobat  yang artinya  hasil jualannya segitu2 saja

sebenarnya Masalah penjualan itu cuma 2.

Pertama, menawarkan ke orang yang tidak tepat dimana kita menawarkan kepada orang- orang yang bisa jadi tidak membutuhkan produk kita , ataupun bisa jadi orang tersebut  tidak tertarik sama sekali dengan produk seperti itu .

Kedua adalah cara menawarkannya salah , walaupun target kita sudah sesuai tapi cara penyampaian yang kita lakukan salah sobat tidak akan mendapatkan apa – apa .nah ini
juga kebanyakan penjual melakukan kesalahan di point kedua ini .

nah sekarang menurut sobat Kira-kira dari 2 masalah ini, mana yang sering sobat  hadapi?

Kalau 2 hal diatas sudah sobat pahami, langkah selanjutnya tinggal perbesar penghasilan deh .

Caranya? 

Jualah produk ke sebanyak-banyaknya orang.masa iya kita mau menargetkan penjualan sebanyak 5000 penjualan. sobat hanya jualan ke 50 orang saja . kan jadinya gxlogis heheh ….

sobat haru tahu berJualan ke 50 orang, itu beda hasilnya dengan jualan ke 5000 orang. paham ya ???


Nah,  bagaimana sobat blogcips ?? sebenarnya jualan itu cuma gini koq.

pada Zaman Nabi dulu gak ada yang namanya  Copywriting, Hypnoselling, Teknik Closing, Covert Selling tapi buktinya mereka bisa sukses ! bahkan Ada yang jadi milyader, ada juga yang jadi Triliuner.


jadi sobat  Bawa simple saja 


Semangat ya !

akhir kata sebagai penutup artikel saya Setulus hati, saya mendoakan agar bisnis sobat  semakin bertumbuh.amiin ……