Hai, apa kabar sobat blogcips ? 🙂

Seperti kata Saya di postingan sebelumnya, kesalahan dalam penjualan itu ada 3  Dan salah satunya itu adalah

“Terlalu cepat jualan, sebelum adanya Kepercayaan”

No Trust, No Sales
Tanpa kepercayaan, tidak akan ada penjualan

kita semua tahu berjualan diinternet Tanpa kepercayaan. .

  • Mau sebanyak apapun database sobat 
  • Semenarik apapun penawaran sobat 
  • Sebesar apapun diskon sobat 
  • Sehebat apapun teknik jualan sobat  itu semua PERCUMA. Ya, percuma.

nah Sebelum transaksi, hal yang paling penting ketika kita berjualan adalah calon pembeli lebih dulu HARUS menaruh Trust kepada penjualnya. dengan demikian tugas sobat  yang haruslakukan pertama kali adalah  bukan mengutak-ngatik strategi penjualan, tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun Trust.


sampai sini Paham kan ? 

Nah, Setelah sobat blogcips membaca kalimat2 diatas, mungkin saa ini terlintas di pikiran sobat ,

“Jadi bagaimana ya caranya membangun Trust?”

tenang , gak usah bingung saya akan menjelaskan nya semuanya ya … hal Yang pertama untuk mendapatkan kepercayaan adalah .


KEBERMANFAATAN YANG KONSISTEN

cara yang paling tepat mendapatkan kepercayaan pada bisnis online sobat
cara yang paling tepat mendapatkan kepercayaan pada bisnis online sobat 

disni sobat Pernah gak jualan sesuatu tapi dicuekin isi kontaknya? 

Suka atau tidak suka Orang tidak akan peduli dg sobat , sampai sobat  bisa bermanfaat utk diri mereka. meraka akan tanggap kepada sobat jika sobat sudah menjadi bagian  di hati mereka ( cie..cie … kayak pacaran aja heheh ) . sebenarnya logika dari jualan itu memang seperti itu . tapi jangan disalah artikan dulu ya .

 maksudnya begini sobat  sobat harus mencari perhatian dulu kepada calon penjual agar mereka perhatian kepada sobat jika selama ini sobat  hanya jualan TANPA pernah memberikan sesuatu yg bermanfaat kepada prospek sobat   jangan heran jika saat promosi sobat  dicueki. istilahnya di facebook begini , boro – boro beli produk saya , yang ngelike dan comment aja gx ada heheh …

oleh Karena itu, sebelum sobat blogcips berjualan sobat harus berikanlah sesuatu dulu dan Give2 dulu.

bagaimana caranya ??

caranya bisa Sharing sesuatu yg bermanfaat. sobat bisa Berikan sample gratis dari produk yang ingin dijual ,  atau sobat juga bisa jawab semua pertanyaan calon pembeli sobat  pokoknya Inti dari kebermanfaat konsisten adalah  BERIKAN apapun yg bermanfaat utk mereka . tapi jangan sekali saja sobat blogcips .

sobat  blogcips harus  berikan itu secara KONSISTEN, terus menerus atau continue bahasa kerennya . disini sobat harus menganut hukum timbal balik. yang intinya Semakin SERING sobat  memberi dan semakin besar manfaat sobat , maka semakin besar Trust yg akan sobat  terima.

begitu sobat blogcips ….

eits, tips pertama ini belumlah cukup untuk meningkatkan penjualan sobat , oleh karenanya ada 4 tips lagi utk dapetin Trust agar dapat meningkatkan penjualan sobat.

Mau tau? penasaran ya ??? 

kalau penasaran sabar ya , saya akan mempublishnya di hari berikutnya .. ok sekian untuk postingan kali ini semoga bermanfaat ya ..