Hukum alam Menjual sesuatu.      

SudahTahu Hukum Alam Penjualan
SudahTahu Hukum Alam Penjualan

sebelum kita masuk ke materi disini saya ingin menyampaikan sedikit kata . tahu gx sobat sebenarnya Disadari atau tidak, Didunia ini ada 2 hal yang akan mempengaruhi hidup kita


apa saja sih ke 2 hal tersebut ???

  • Pertama adalah sesuatu yang bisa kita kendalikan (kontrol)
  • Kedua adalah sesuatu yang tidak bisa control

nah begitu pula Dalam penjualan . dalam penjualan juga ada 2 hal diatas  ada Yang bisa dicontrol dan ada yang  tidak bisa di kontrol

Nah, Apa yang tidak bisa kita kontrol dalam penjualan?

Jawabannya adalah “HATI PEMBELI”

SudahTahu Hukum Alam Penjualan
SudahTahu Hukum Alam Penjualan

Hati pembeli, tidak bisa kita kontrol .

kenapa ?? 


karena hati berhubungan dengan perasaan mereka masing dan itu semua tidak bisa dipaksa . karena yang memgang hak untuk mengatur hati mereka adalah  mereka sendiri. Mereka beli atau tidak, itu yang menentukan adalah Hati mereka.  Hati sendiri akan  mengatur respon, pikiran, mood, dan lain-lain

seperti yang saya utarakan diatas Karena kita tidak bisa mengatur hatinya. .  Itu artinya “Kita tidak bisa memaksa orang lain membeli produk kita”

saya sendri belum pernah melihat atau membaca teknik penjualan yang dapat mengkontrol hati pembeli 100 persen . kenapa ?? karena itu berada diluar jangkauan kita sebagai penjual . ngomong – ngomong mengkontrol hati pembeli  disini walaupun kita tidak bisa mengkontrolnya 100 persen tapi kita bisa memaksimalkan kontrol tersebut


bagaimana caranya ??

disini saya mempunyai 3 trik memaksimalkan kontrol hati pembeli . tidak 100 persen tapi setidaknya dapat menaikan presentase closing lebih tinggi .

  • pertama Kita bisa menambah prospek kita
  • kedua Kita bisa memperindah penawaran kita
  • ketiga Kita bisa memilih produk yang mau kita jual, dan pilihlah produk yang manfaatnya banyak

bagaimanapun  sikap pembeli jutekah , gak balas chat kita lah , janji transfer tapi gak jadi-jadilah , dan mungkin yang  lain-lain, itu diluar kuasa kita Sikap pembeli boleh ngawur, tapi kita bisa memilih untuk tetap jadi penjual yang menyenangkan 🙂

Jadi, kendalikan yang bisa kita kendalikan

ingatt ini ya 

Hati pembeli itu yang bolak balik Allah
Bukan teknik-teknik kita. . 

Teknik hanya pendekatan, bukan yang memastikan. sampai sini sip ya ..

ok kalau gitu saya tutup postingan kali ini . semoga bermanfaat bagi bisnis sobat