Cara membuat Twitter menjadi Sumber Traffic Blog

Cara Saya Mendatangkan Traffic dari Twitter Untuk Blog
Cara Saya Mendatangkan Traffic dari Twitter Untuk Blog 

Twitter sendiri merupa kan salah satu medsos yang paling populer diindonesia ini . karena kepopulerannya twitter sendiri bisa dijadikan sebagai salah satu sumber traffic .

Untuk caranya sendiri sih cukup simple sobat bisa membagikan konten blog melalui twitter . jika akun twitter sobat punya banyak pengikut , maka otomatis peluang akun tersebut untuk  alat promosi semakin besar .

Selain konten blog , konten lain seperti foto ,meme , atau pun kulwit bisa juga anda bagikan . oh iya sudah tahu belum kulwit itu apa ? kulwit itu adalah kepanjangan dari kuliah twitter .

Lalu apa itu kuliah twitter ?? 

Kuliah twitter sendiri merupakan konten edukasi yang dibagikan lewat twitter . misalkan topik blog sobat tentang fotografi , maka sobat bisa membuatkan kulwit seputar fotografi . isi kulwit bisa seputar tips memotret , teknik – teknik fotografi dan lain sebaganya .

Agar sobat semkain mudah dan fleksible dalam melakukan twitter marketing , maka sobat bisa memanfaatkan aplikasi buatan  situs dlvrit  .

Dlvrit ini dapat sobat gunakan untuk membuat penjadwalan posting di twitter . baik itu pas update artikel atau bisa juga sobat menggunakannya untuk penjadwalan saja . selain itu sobat bisa menggunakannya dengan versi gratis .

Bagi sobat blogcips yang berminat untuk menggunakannya bisa membaca terlebih dahulu tutorial penggunaanya di Cara Share Otomatis Postingan Blog Ke Semua Social Media

 Ok sekian dulu ya , karena artikel yang saya buat kali ini menurut saya sanagat pendek jadi anggap aja sebagai intermedzzo saja ya ( heheeh …)