Mendapatkan Traffic di Media social 

konsep mendatangkan traffik dari media social
konsep mendatangkan traffik dari media social  

Berpromosi di medsos itu sah- sah saja dan  tidak ada yang melarang kok . tapi masalanya ada etika nya . etika yang dimaksud adalah agar ketika sobat melakukaan promosi ke sosmed ini tidak menjadi bumerang .

Dimana nantinya malah teman – teman sosmed sobat  malah menjadi jengkel karena sobat malah ngeshare link yang memang mereka kurang berminat .  oleh karena itu sobat harus tahu dulu kunci suksesnya .

apa itu kunci suksesnya ?

kunci suksesnya cukup simpel kok yaitu sobat harus memiliki pengikut tertarget yang tepat dan konten yang tepat juga . nah 2 elemen  ini saling melengkapi dan tak terpisahkan .

sobat boleh saja  punya konten yang bagus , tapi kalau sobat belum punya pengikut hasilnya akan zero atau tidak ada sama sekali . sebaliknya walaupun pengikut sobat banyak sekalipun , tapi kalau konten yang sobat bagikan tidak tepat hasilnya tidak akan optimal .

weleh , weleh serba salah jadinya heheh .. 

tapi tenang  saja sobat blogcips , disini sobat hanya perlu tahu apa yang harus dilakukan ,disini ada 2 hal yang harus sobat lakukan yaitu

# tingkatkan jumlah pengikut sobat di media social 
# bagikan konten yang tepat sesuai niche dan target audience sobat 

Dalam hal konten sudah tentu konten yang akan dibagikan adalah konten – konten dari blog sobat .

kenapa ??

sebab tujuan kita adalah mendatangkan traffic untuk blog yang kita miliki . jadi , kita akan membagikan konten blog di media social yang selanjutnya orang – orang akan berdatangan ke blog kita .

selain menghadirkan konten blog , sobat juga bisa membagikan konten lainnya misal ya seperti foto , video  ataupun sekedar postingan di status . tentu konten perlu disesuaikan dengan karakteristik pada media social yang sobat  gunakan .

ok gmana sudah paham kan ? 

pada dasarnya bisnis online itu sederhana , cuman terkadang kita saja yang terlalu membuat nya rumit dan sering menyelepelekan konsep yang sederhana . padahal ketika sobat mencoba ujung – ujungnya ya begitu lagi . Intinya coba sobat perdalami dulu yang sederhana itu .Ada  kemungkinan nih  kesalahan kita saat memulai bisnis adalah kita kurang menerapakan konsep atau pola yang terlihat sederhana lalu kita mengabaikannya .  

ok sobat blogcip ,segitu dulu ya untuk postingan kali . semoga bermanfaat ya sobat ….