inilah …. teman – teman mau bisnis online tetapi stres mulai dari mana ? nah disini saya kepingin bercerita sedikit mengenai bisnis online.kalau anda ada niat ingin mulai terjun kebisnis online sahabat patut tahu jikalau bisnis online itu sulit dan gak mudah.apalagi kalau kamu itu masih pemula.dijamin pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak jelas adminnya hehe.saya jamin sekiranya kamu pemula pasti mulanya demikian.

ketika mencoba ini dan sedang fokus.tiba – tiba ada pemberitahuan dari e-mail.”jika bisnis ini anda dapat menghasilkan ( misalkan )\”.kemudian anda bahkan meniru info dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet informasi dari blog lain \”sekiranya bisnis itu kamu bisa berhasil\” lalu pindah lagi.demikian seterusnya.hingga anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan akhirnya bahkan tidak ada sama sekali.karena memang kita itu gak konsentrasi.udah gitu ngikutin info gak jelas yang memang sobat tahu sendiri trik gratisan dijamin pasti tutorial nya hanya mentahannya saja.

sehingga yang ada kalian itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak berhasil,

ngkutin yang  dari trik e-mail itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.kesudahannya sahabat bahkan frustasi.

mengapa dapat kayak gitu ?

nih ya,saat anda mengganti bisnis atau bidang yang sedang ditekuni maka secara otomatis sahabat itu mengulang dari nol..

logikanya begini sobat sedang fokus membikin rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dulu kemudian pasang temboknya setelah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini hanya permisalan saja ya )

nah contohnya kamu baru mulai udah bangun tembok dahulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari awal.ideal di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian langsung pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu besok nya ambrol seluruh karena gak sabar dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja patut ngulang dari permulaan lagi ..capek lagi …

nah kayak gitu bahkan dengan bisnis, butuh pengalaman butuh fokus satu tempat dahulu….baru coba yang lain – lain ….

selain itu,seandainya sobat saat berbisnis itu patut sembarangan dulu,patut tahu dahulu materinya.jangan asal dapet infomasi seketika setujut apalagi kabarnya dari tips gratisan.hey, man jaman kini gratisan ..

lah orang ketoilet aja diperintah bayar …hehe…

apalagi kalau untuk informasi ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin info berharga itu secara gratisan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan kepingin di bodohi sama tips gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu kalau mau berhasil di bisnis online itu anda patut butuh yang namanya informasi dan pelaksanaan.coba sekiranya kamu konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya bahkan lebih efisien dan akhirnya bahkan pasih lebih bagus kan …

sama halnya bisnis ini juga,kalau anda lantas terjun ke bisnis online cuma berdasarkan informasi sana – sini dan searcing google.saya jamin sobat akan capek dan frustasi sendiri karena memang info amat terbatas sekali …

kenapa saya tahu ?

karena saya juga pernah pengalaman seperti itu,jadi bisa bercerita disini…

sehingga itu mungkin kalian kerap kali berpikir apakah benar bisnis online itu dapat menghasilkan uang hingga puluhan juta ?

aku jawab iya,jikalau sobat serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung trik yang kita miliki dan usaha kita.di internet itu sistemnya semakin cepat anda dapat tutorial yang benar maka anda juga kian pesat pula dapet uang tetapi dengan prasyarat tetap semestinya kerja keras.

makanya orang kaya sekarang semakin kaya karena mereka tahu trik yang pas dalam melaksanakan bisnis online….

gimana caranya dapat memperoleh tips yang pas untuk bisnis online ?

jujur bila saya sendiri langsung mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar tetapi saya logikanya kalau di tempat kursus itu, aku pikir  dijamin pasti bisa dan   dijamin disiapin semua materi yang memang sudah berhasil dan bukan hanya atikel abal – abal hehe..

namun perlu diingat apabila ada yang nawarin kursus itu teman  – teman juga mesti mengamati pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

apabila pemilikinya memang dijamin dipastikan nah baru deh masuk ,ini cuma berdasarkan penilainan saya aja ya kalian bisanya kalau kursus yang bagus itu memang mahal.

kenapa ?

karena memang metode yang mereka buat itu bagus seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius saat teman – temn mencari kursus…4 komponen itu benar-benar penting sekali.misal nih ya

seandainya linglung ,tinggal konsultasi kementornya.

jikalau kurang sembarangan segera ke kelas offlinenya atau…..

pas lagi males ke kelas offlinenya.. dapat nonton live webminarnnya…

jadi bila misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online hanya ebook dan materi komputerisasi berupa ebook saja  mungkin bagi temann – sahabat yang masih pemula akan kebingungan sekali.aku pun kayak gitu dulunya..

ikut serta ini,turut itu udah join … eh bahkan seperti diharuskan beli tools.nah besok nya lagi ada materi baru disuruh beli.yang kesudahannya mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malahan setengah jalan..

nah bila bisa jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini aku mewanti  kamu seperti ini ,karena bukan uangnya hanya saja waktunya.aslinya nih kalau kursus yang benar itu ketika diberi arahan kemudian kalian konsentrasi.bisnis online itu bisa berhasil dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang saya pikir seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang malah waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin jikalau diaplikasikan untuk turut kursus mungkin sudah bisa mengasilkan puluhan juta. melainkan  kita cuma di pake coba – coba yang gak jelas…jadi sekiranya dihitung maka kalian akan rugi lebih mahal bahkan untuk waktu cuma 1 menit…

aku memahami itu segala ketika masuk sb1m ini…

disb1m ini teman gak akan kebingungan materi sebab memang disini materinya komplit dan semua ada mengenai bisnis online ..

nah yang saya sukai itu udah ada projeknya jadi aku itu tinggal mengkuti semua yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dikerjakan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang sepatutnya dikejakan oleh sobat tiap-tiap harinya saat gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …kalau nyoba ini dan itu pun kamu tinggal pelajari saja materi yang disiapkan di webmembernya ..jadi sahabat gak usah serching lagi …cukup masuk ke member dan tinggal pilih materi bisnis online yang mau dicoba..

untuk projek nya sendiri seandainya kalian bergabung dengan sb1m nanti merupakan produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan berkwalitas sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini yakni salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi bagus stock,kulitas dan isu terhangat pasar pun dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti sekiranya materi sb1m itu bagus. kamu dapat simak salah satu materi yang diberi saat menjadi anggota sb1m ..

nah itu baru satu materi … sekiranya sahabat sudah gabung akan mendapatkan 800 lebih materi tentang bisnis online didalamnya dan itu bahkan akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tidak percaya dengan tulisan saya.jadi aku juga akan memberikan testemoni dari salah satu member sb1m …

gimana ? kerenkan …

kini tinggal terserah sahabat aja hendak gabung atau tak.karena saya juga kepingin anda tak mengalami hal yang sama seperti saya.

ingin otodidak silahkan ! hendak coba kursus yang lain pun silahkan ! …

karena aku disni cuman ingin memberi rekomendasi tempat kursus yang baik aja,soalnya sayang sekiranya waktu anda itu cuma di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk berhasil dari materi yang dijamin diberi tahu oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah apabila memang kamu sediki tertarik dengan sb1m ini bisa coba dahulu aja kelas free nya dengan mendaftar dibawah ini .nah bila menurut sahabat sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL