inilah …. anda mau mulai bisnis online tetapi tidak tahu mulai dari mana ? nah disini aku ingin bercerita sedikit mengenai bisnis online.bila anda ada niat hendak terjun kebisnis online anda harus tahu sekiranya bisnis online itu sulit dan gak gampang.apalagi jikalau anda itu masih pemula.dijamin pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak jelas adminnya hehe.saya jamin jika kamu pemula pasti mulanya begitu.

ketika mencoba ini dan sedang konsentrasi.tiba – tiba ada pemberitahuan dari email.”seandainya bisnis ini anda dapat sukses bisnis online ( misalkan )\”.kemudian anda malahan meniru info dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet informasi dari blog lain \”seandainya bisnis itu kamu bisa berhasil\” lalu pindah lagi.seperti itu seterusnya.hingga anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan akhirnya malah tidak ada sama sekali.karena memang kita itu gak konsentrasi.udah gitu ngikutin informasi gak jelas yang memang anda tahu sendiri informasi gratisan dijamin pasti info nya hanya mentahannya saja.

sehingga yang ada kamu itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak sukses bisnis online,

ngkutin yang  dari tips email itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.hasilnya kalian malahan frustasi.

kenapa bisa seperti itu ?

nih ya,dikala sahabat mengganti bisnis atau bidang yang sedang digeluti maka secara otomatis kalian itu mengulang dari nol..

logikanya semacam ini kamu sedang fokus membikin rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dulu kemudian pasang temboknya setelah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini cuma permisalan saja ya )

nah misalnya kamu baru mulai udah bangun tembok dahulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari permulaan.tepat di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian seketika pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu besok nya roboh segala karena gak sabar dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja mesti ngulang dari awal lagi ..capek lagi …

nah kayak gitu pun dengan bisnis, butuh pengalaman butuh fokus satu tempat dulu….baru coba yang lain – lain ….

sehingga itu,seandainya kalian ketika berbisnis itu sepatutnya sembarangan dulu,harus tahu dahulu materinya.jangan asal dapet infomasi lantas setujut apalagi informasinya dari informasi gratisan.hey, man jaman kini gratisan ..

lah orang ketoilet aja diperintah bayar …hehe…

apalagi apabila untuk tips ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin trik berharga itu secara gratisan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan mau mulai di bodohi sama tutorial gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu bila ingin mulai berhasil di bisnis online itu anda sepatutnya butuh yang namanya informasi dan progres.coba seandainya sobat konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya malah lebih efisien dan kesudahannya bahkan pasih lebih bagus kan …

sama halnya bisnis ini juga,jikalau kamu langsung terjun ke bisnis online cuma menurut tutorial sana – sini dan searcing google.aku jamin sobat akan capek dan frustasi sendiri sebab memang trik sangat terbatas sekali …

kenapa aku tahu ?

sebab aku juga pernah pengalaman seperti itu,jadi bisa bercerita disini…

sehingga itu mungkin kalian kerap kali berpikir apakah benar bisnis online itu dapat sukses bisnis online sampai puluhan juta ?

saya jawab iya,jikalau kalian serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung trik yang kita miliki dan usaha kita.di dunia maya itu sistemnya semakin kencang anda dapat info yang benar oleh karena itu anda juga semakin pesat pula dapet uang namun dengan syarat konsisten wajib kerja keras.

makanya orang kaya kini semakin kaya sebab mereka tahu info yang tepat dalam melakukan bisnis online….

gimana caranya bisa mendapatkan trik yang ideal untuk bisnis online ?

jujur seandainya saya sendiri seketika mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar namun saya logikanya apabila di tempat kursus itu, saya pikir  pasti bisa dan    disiapin seluruh materi yang memang terbukti dan bukan hanya atikel abal – abal hehe..

hanya saja perlu diingat seandainya ada yang nawarin kursus itu sahabat  – teman juga seharusnya memperhatikan pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

sekiranya pemilikinya memang dijamin dipastikan nah baru deh masuk ,ini hanya berdasarkan penilainan aku aja ya anda bisanya bila kursus yang baik itu memang mahal.

mengapa ?

karena memang cara yang mereka buat itu baik seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius ketika sahabat – temn mencari kursus…4 komponen itu benar-benar penting sekali.misal nih ya

sekiranya linglung ,tinggal konsultasi kementornya.

bila kurang sembarangan seketika ke kelas offlinenya atau…..

pas lagi males ke kelas offlinenya.. dapat nonton live webminarnnya…

jadi bila misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online hanya ebook dan materi digital berupa ebook saja  mungkin bagi temann – teman yang masih pemula akan stres sekali.aku malahan demikian dulunya..

ikut serta ini,ikut serta itu udah join … eh bahkan diharuskan beli tools.nah besok nya lagi ada materi baru diperintah beli.yang akibatnya mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malahan separo jalan..

nah kalau bisa jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini aku mewanti  kalian seperti ini ,sebab bukan uangnya tetapi waktunya.aslinya nih seandainya kursus yang benar itu saat diberi arahan kemudian kamu fokus.bisnis online itu dapat berhasil dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang aku pikir seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang bahkan waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin jika diterapkan untuk turut kursus mungkin dijamin dapat mengasilkan puluhan juta. tetapi  kita hanya di pake coba – coba yang gak sembarangan…jadi seandainya dihitung oleh karena itu sahabat akan rugi lebih mahal pun untuk waktu cuma 1 menit…

aku memahami itu segala dikala masuk sb1m ini…

disb1m ini teman gak akan kurang tahu materi sebab memang disini materinya komplit dan segala ada mengenai bisnis online ..

selain itu yang saya sukai itu udah ada projeknya jadi aku itu tinggal mengkuti semua yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dilaksanakan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang harus dikejakan oleh sahabat tiap-tiap harinya ketika gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …bila nyoba ini dan itu pun anda tinggal pelajari saja materi yang dijamin disiapkan di webmembernya ..jadi anda gak usah serching lagi …cukup masuk ke anggota dan tinggal pilih materi bisnis online yang hendak dicoba..

untuk projek nya sendiri jikalau sobat bergabung dengan sb1m nanti adalah produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan bermutu sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini ialah salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi baik stock,kulitas dan isu terhangat pasar malahan dijamin dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti sekiranya materi sb1m itu baik. sahabat bisa simak salah satu materi yang dikasih ketika menjadi anggota sb1m ..

nah itu baru satu materi … bila anda gabung akan memperoleh 800 lebih materi perihal bisnis online didalamnya dan itu malah akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tak percaya dengan tulisan saya.jadi saya juga akan memberikan testemoni dari salah satu anggota sb1m …

gimana ? kerenkan …

sekarang tinggal terserah kamu aja kepingin gabung atau tidak.sebab saya juga kepingin anda tidak mengalami hal yang sama seperti saya.

ingin otodidak silahkan ! ingin mulai coba kursus yang lain pun silahkan ! …

karena saya disni cuman mau memberi saran tempat kursus yang baik aja,soalnya sayang kalau waktu sahabat itu hanya di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk sukses bisnis online dari materi yang sudah disajikan oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah jika memang kalian sediki berminat dengan sb1m ini bisa coba dahulu aja kelas free nya dengan mendaftar dibawah ini .nah apabila menurut kamu sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL