inilah …. kamu mau bisnis online namun bingung mulai dari mana ? nah disini saya hendak bercerita sedikit mengenai bisnis online.seandainya kalian ada niat mau mulai terjun kebisnis online sahabat seharusnya tahu apabila bisnis online itu susah dan gak gampang.apalagi apabila anda itu masih pemula.sudah pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak jelas adminnya hehe.aku jamin sekiranya kalian pemula pasti awalnya demikian.

ketika mencoba ini dan sedang konsentrasi.tiba – tiba ada pemberitahuan dari e-mail.”seandainya bisnis ini teman – teman bisa berhasil ( misalkan )\”.kemudian anda malahan mengikuti tips dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet info dari blog lain \”sekiranya bisnis itu teman – teman dapat menghasilkan\” lalu pindah lagi.begitu seterusnya.hingga anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan akibatnya bahkan tidak ada sama sekali.sebab memang kita itu gak fokus.udah gitu ngikutin tips gak sembarangan yang memang kamu tahu sendiri tutorial gratisan pasti tutorial nya hanya mentahannya saja.

sehingga yang ada kamu itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak menghasilkan,

ngkutin yang  dari trik e-mail itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.walhasil kalian malah frustasi.

mengapa dapat kayak gitu ?

nih ya,dikala sahabat mengganti bisnis atau bidang yang sedang ditekuni maka secara otomatis sobat itu mengulang dari nol..

logikanya demikian ini sahabat sedang konsentrasi membikin rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dahulu kemudian pasang temboknya setelah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini hanya permisalan saja ya )

nah seumpama kamu baru mulai udah bangun tembok dahulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari awal.ideal di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian lantas pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu besok nya runtuh semua karena gak sabar dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja semestinya ngulang dari permulaan lagi ..capek lagi …

nah demikian malahan dengan bisnis, butuh pengalaman butuh fokus satu daerah dulu….baru coba yang lain – lain ….

selain itu,apabila anda saat berbisnis itu patut jelas dulu,mesti tahu dahulu materinya.jangan asal dapet infomasi lantas setujut apalagi kabarnya dari info gratisan.hey, man jaman kini gratisan ..

lah orang ketoilet aja disuruh bayar …hehe…

apalagi kalau untuk trik ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin trik berharga itu secara gratisan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan ingin di bodohi sama info gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu apabila mau mulai sukses di bisnis online itu anda semestinya butuh yang namanya informasi dan proses.coba kalau sobat konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya malah lebih efisien dan akibatnya bahkan pasih lebih bagus kan …

sama halnya bisnis ini juga,jikalau sahabat segera terjun ke bisnis online hanya berdasarkan tutorial sana – sini dan searcing google.aku jamin sobat akan capek dan frustasi sendiri karena memang tips benar-benar terbatas sekali …

mengapa saya tahu ?

karena aku juga pernah pengalaman seperti itu,jadi dapat bercerita disini…

sehingga itu mungkin sahabat sering kali berpikir apakah benar bisnis online itu dapat sukses bisnis online sampai puluhan juta ?

saya jawab iya,sekiranya sahabat serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung info yang kita miliki dan usaha kita.di internet itu sistemnya semakin cepat anda bisa info yang benar maka anda juga semakin kencang pula dapet uang tapi dengan syarat konsisten harus kerja keras.

makanya orang kaya sekarang semakin kaya karena mereka tahu info yang ideal dalam melaksanakan bisnis online….

gimana caranya dapat mendapatkan tutorial yang pas untuk bisnis online ?

jujur kalau aku sendiri segera mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar hanya saja aku logikanya jikalau di tempat kursus itu, aku pikir  sudah pasti bisa dan    disiapin segala materi yang memang dijamin berhasil dan bukan cuma atikel abal – abal hehe..

tetapi perlu diingat apabila ada yang nawarin kursus itu sahabat  – teman juga mesti melihat pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

apabila pemilikinya memang dijamin dipastikan nah baru deh masuk ,ini cuma berdasarkan penilainan aku aja ya kalian bisanya jikalau kursus yang bagus itu memang mahal.

kenapa ?

sebab memang cara yang mereka buat itu bagus seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius dikala sahabat – temn mencari kursus…4 komponen itu amat penting sekali.misal nih ya

kalau gak tahu ,tinggal konsultasi kementornya.

seandainya kurang sembarangan segera ke kelas offlinenya atau…..

pas lagi males ke kelas offlinenya.. dapat nonton live webminarnnya…

jadi jika misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online cuma ebook dan materi digital berupa ebook saja  mungkin bagi temann – teman yang masih pemula akan tidak tahu sekali.aku malah begitu dulunya..

ikut ini,ikut serta itu udah join … eh malahan diharuskan beli tools.nah besok nya lagi ada materi baru disuruh beli.yang akhirnya mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malah setengah jalan..

nah kalau bisa jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini saya mewanti  anda seperti ini ,karena bukan uangnya tapi waktunya.aslinya nih jika kursus yang benar itu saat diberi arahan kemudian kamu fokus.bisnis online itu dapat menghasilkan dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang saya pikir seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang malah waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin jika diterapkan untuk ikut serta kursus mungkin dijamin dapat mengasilkan puluhan juta. tetapi  kita hanya di pake coba – coba yang gak sembarangan…jadi apabila dihitung maka sobat akan rugi lebih mahal malah untuk waktu hanya 1 menit…

aku memahami itu segala dikala masuk sb1m ini…

disb1m ini sahabat gak akan stres materi karena memang disini materinya lengkap dan segala ada mengenai bisnis online ..

selain itu yang saya sukai itu udah ada projeknya jadi saya itu tinggal mengkuti semua yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dilakukan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang harus dikejakan oleh sobat setiap harinya ketika gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …sekiranya nyoba ini dan itu malahan sobat tinggal pelajari saja materi yang sudah disiapkan di webmembernya ..jadi sobat gak usah serching lagi …cukup masuk ke anggota dan tinggal pilih materi bisnis online yang mau dicoba..

untuk projek nya sendiri apabila kalian bergabung dengan sb1m nanti adalah produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan bermutu sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini merupakan salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi baik stock,kulitas dan isu terkini pasar malah dijamin dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti sekiranya materi sb1m itu baik. sobat dapat simak salah satu materi yang dikasih ketika menjadi anggota sb1m ..

nah itu baru satu materi … apabila anda sudah gabung akan memperoleh 800 lebih materi perihal bisnis online didalamnya dan itu malah akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tak percaya dengan tulisan saya.jadi aku juga akan memberikan testemoni dari salah satu member sb1m …

gimana ? kerenkan …

sekarang tinggal terserah kalian aja mau mulai gabung atau tak.karena saya juga kepingin anda tak mengalami hal yang sama seperti saya.

mau mulai otodidak silahkan ! hendak coba kursus yang lain pun silahkan ! …

karena aku disni cuman kepingin merekomendasikan tempat kursus yang baik aja,soalnya sayang bila waktu sahabat itu cuma di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk menghasilkan uang dari materi yang dijamin disajikan oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah jika memang sahabat sediki beratensi dengan sb1m ini bisa coba dulu aja kelas tidak dipungut bayaran nya dengan mendaftar dibawah ini .nah kalau berdasarkan kamu sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL