inilah …. teman – teman mau bisnis online namun kurang tahu mulai dari mana ? nah disini aku mau mulai bercerita sedikit mengenai bisnis online.jikalau kalian ada niat ingin mulai terjun kebisnis online kamu harus tahu apabila bisnis online itu susah dan gak mudah.apalagi apabila kamu itu masih pemula. pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak jelas adminnya hehe.saya jamin seandainya kamu pemula pasti mulanya seperti itu.

dikala mencoba ini dan sedang fokus.tiba – tiba ada pemberitahuan dari email.”jikalau bisnis ini kalian bisa menghasilkan uang ( misalkan )\”.kemudian anda bahkan meniru info dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet tips dari blog lain \”kalau bisnis itu teman – teman bisa sukses bisnis online\” lalu pindah lagi.kayak gitu seterusnya.hingga anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan akibatnya malah tak ada sama sekali.karena memang kita itu gak konsentrasi.udah gitu ngikutin info gak sembarangan yang memang sobat tahu sendiri tutorial gratisan dijamin pasti tips nya setengah-setengah.

sehingga yang ada sobat itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak berhasil,

ngkutin yang  dari trik email itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.akibatnya kalian pun frustasi.

mengapa bisa demikian ?

nih ya,saat sobat mengganti bisnis atau bidang yang sedang digeluti maka secara otomatis kalian itu mengulang dari nol..

logikanya seperti ini sobat sedang fokus membikin rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dulu kemudian pasang temboknya sesudah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini cuma permisalan saja ya )

nah seumpama sobat baru mulai udah bangun tembok dahulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari awal.tepat di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian langsung pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu besok nya ambruk semua sebab gak tabah dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja semestinya ngulang dari permulaan lagi ..capek lagi …

nah begitu pun dengan bisnis, butuh pengalaman butuh konsentrasi satu daerah dulu….baru coba yang lain – lain ….

selain itu,kalau anda dikala berbisnis itu sepatutnya sembarangan dulu,semestinya tahu dulu materinya.jangan asal dapet infomasi segera setujut apalagi infonya dari tips gratisan.hey, man jaman kini gratisan ..

lah orang ketoilet aja disuruh bayar …hehe…

apalagi jika untuk tutorial ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin tutorial berharga itu secara gretongan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan ingin di bodohi sama informasi gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu apabila ingin berhasil di bisnis online itu anda patut butuh yang namanya info dan pelaksanaan.coba jika kamu konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya malah lebih efisien dan akibatnya malahan pasih lebih baik kan …

sama halnya bisnis ini juga,seandainya sahabat langsung terjun ke bisnis online hanya menurut tips sana – sini dan searcing google.aku jamin kamu akan capek dan frustasi sendiri karena memang trik amat terbatas sekali …

mengapa saya tahu ?

sebab aku juga pernah pengalaman seperti itu,jadi bisa bercerita disini…

sehingga itu mungkin kalian pernah bertanya apakah benar bisnis online itu bisa menghasilkan uang sampai puluhan juta ?

saya jawab iya,bila kamu serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung tutorial yang kita miliki dan usaha kita.di internet itu sistemnya semakin kencang anda bisa informasi yang benar maka anda juga kian kencang pula dapet uang tetapi dengan prasyarat konsisten seharusnya kerja keras.

makanya orang kaya kini kian kaya karena mereka tahu tips yang pas dalam melakukan bisnis online….

gimana caranya dapat mendapatkan tips yang tepat untuk bisnis online ?

jujur bila saya sendiri langsung mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar tetapi aku logikanya sekiranya di tempat kursus itu, aku pikir  dijamin pasti bisa dan   sudah disiapin seluruh materi yang memang berhasil dan bukan hanya atikel abal – abal hehe..

tetapi perlu diingat apabila ada yang nawarin kursus itu sahabat  – teman juga mesti memandang pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

jika pemilikinya memang dipastikan nah baru deh masuk ,ini hanya menurut penilainan saya aja ya kamu bisanya apabila kursus yang baik itu memang mahal.

kenapa ?

karena memang cara yang mereka buat itu baik seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius saat teman – temn mencari kursus…4 bagian itu amat penting sekali.misal nih ya

jikalau stres ,tinggal konsultasi kementornya.

seandainya kurang jelas lantas ke kelas offlinenya atau…..

pas lagi males ke kelas offlinenya.. dapat nonton live webminarnnya…

jadi seandainya misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online hanya ebook dan materi digital berupa ebook saja  mungkin bagi temann – teman yang masih pemula akan kurang tahu sekali.aku bahkan kayak gitu dulunya..

ikut serta ini,turut itu udah join … eh bahkan seperti diharuskan beli tools.nah besok nya lagi ada materi baru disuruh beli.yang hasilnya mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malah separuh jalan..

nah jika bisa jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini saya mewanti  kalian seperti ini ,sebab bukan uangnya tapi waktunya.aslinya nih seandainya kursus yang benar itu saat diberikan arahan kemudian sahabat konsentrasi.bisnis online itu bisa berhasil dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang aku alami seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang malahan waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin bila dipakai untuk ikut kursus mungkin dijamin dapat mengasilkan puluhan juta. tapi  kita cuma di pake coba – coba yang gak jelas…jadi jika dihitung oleh karena itu sahabat akan rugi lebih mahal malahan untuk waktu cuma 1 menit…

aku memahami itu semua dikala masuk sb1m ini…

disb1m ini sahabat gak akan tidak tahu materi sebab memang disini materinya komplit dan seluruh ada mengenai bisnis online ..

nah yang saya favorite itu udah ada projeknya jadi aku itu tinggal mengkuti seluruh yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dikerjakan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang patut dikejakan oleh kalian tiap harinya dikala gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …seandainya nyoba ini dan itu bahkan kamu tinggal pelajari saja materi yang disiapkan di webmembernya ..jadi sahabat gak usah serching lagi …cukup masuk ke anggota dan tinggal pilih materi bisnis online yang hendak dicoba..

untuk projek nya sendiri apabila sahabat bergabung dengan sb1m nanti merupakan produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan bermutu sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini yakni salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi baik stock,kulitas dan isu terhangat pasar malah dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti jika materi sb1m itu bagus. sahabat bisa simak salah satu materi yang diberikan saat menjadi member sb1m ..

nah itu baru satu materi … apabila anda gabung akan mendapatkan 800 lebih materi tentang bisnis online didalamnya dan itu pun akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tidak percaya dengan tulisan saya.jadi aku juga akan memberikan testemoni dari salah satu anggota sb1m …

gimana ? kerenkan …

kini tinggal terserah sahabat aja ingin gabung atau tak.karena aku juga ingin anda tidak mengalami hal yang sama seperti aku.

kepingin otodidak silahkan ! hendak coba kursus yang lain pun silahkan ! …

karena aku disni cuman kepingin memberi masukan tempat kursus yang bagus aja,soalnya sayang kalau waktu sahabat itu cuma di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk sukses bisnis online dari materi yang dijamin diperkenalkan oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah jikalau memang sahabat sediki tertarik dengan sb1m ini bisa coba dahulu aja kelas cuma-cuma nya dengan mendaftar dibawah ini .nah bila menurut sahabat sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL