inilah …. kalian kepingin bisnis online hanya saja kebingungan mulai dari mana ? nah disini saya ingin bercerita sedikit mengenai bisnis online.sekiranya sahabat ada niat kepingin terjun kebisnis online sobat harus tahu jikalau bisnis online itu sulit dan gak mudah.apalagi sekiranya kalian itu masih pemula.sudah pasti bakal kemana – kemana belajarnya.cari di google lah,di youtube lah,di blog -blog yang bertebaran diinternet lah, kemudian belajar di grup fb yang gak jelas adminnya hehe.saya jamin kalau kalian pemula pasti awalnya demikian.

dikala mencoba ini dan sedang fokus.tiba – tiba ada pemberitahuan dari e-mail.”kalau bisnis ini anda dapat menghasilkan uang ( misalkan )\”.kemudian anda pun mencontoh tips dari emailitu.

seminggu kemudian gak ada perkembangan dapet informasi dari blog lain \”kalau bisnis itu kamu bisa menghasilkan\” lalu pindah lagi.seperti itu seterusnya.hingga anda gak kerasa udah berbulan – bulan berbisnis online dan walhasil bahkan tidak ada sama sekali.sebab memang kita itu gak konsentrasi.udah gitu ngikutin informasi gak jelas yang memang sobat tahu sendiri trik gratisan pasti trik nya hanya mentahannya saja.

sehingga yang ada anda itu akan buntu sendiri.

mulai dari ngikutin bisnis dari blog yang itu gak menghasilkan,

ngkutin yang  dari tutorial email itu gak mengasilkan.eh tahu – tahu udah hampir setahun di bisnis online dan gak punya penghasilan sama sekali atau penghasilannya sedikit sekali.hasilnya sobat malahan frustasi.

mengapa bisa begitu ?

nih ya,dikala anda mengganti bisnis atau bidang yang sedang digeluti maka secara otomatis sobat itu mengulang dari nol..

logikanya begini anda sedang konsentrasi membuat rumah.nah yang bener itu kan buat pondasinya dulu kemudian pasang temboknya setelah pasang genteng dan yang terakhir baru pasang keramik lantai ( ini hanya permisalan saja ya )

nah misalnya kamu baru mulai udah bangun tembok dahulu,eh pondasinya belum bikin. kemudian bikin pondasi dan tembok yang belum rampung di hancurin lagi.kemudian mulai lagi dari awal.tepat di cek ternyata belum kering temboknya dan cor-corannya.kemudian lantas pasang aja gentengnya ..

eh tahu – tahu esok hari nya runtuh segala sebab gak tabah dan kurang ilmunya nunggu tembok sama cor -coran nya kering…

jadi aja harus ngulang dari awal lagi ..capek lagi …

nah begitu bahkan dengan bisnis, butuh pengalaman butuh fokus satu tempat dahulu….baru coba yang lain – lain ….

selain itu,kalau kamu ketika berbisnis itu semestinya sembarangan dahulu,seharusnya tahu dulu materinya.jangan asal dapet infomasi langsung setujut apalagi kabarnya dari informasi gratisan.hey, man jaman kini gratisan ..

lah orang ketoilet aja diperintah bayar …hehe…

apalagi seandainya untuk trik ngasilin uang ? masak iya si penulis bakal ngebeberin trik berharga itu secara gratisan…

ayolah sedikti logis hehe…jangan ingin di bodohi sama trik gratisan….

nah dari permisalan diatas aja kita tahu apabila mau berhasil di bisnis online itu anda sepatutnya butuh yang namanya info dan pelaksanaan.coba jikalau kamu konsultasi ke konsultan bangunan kemudian baru bangun rumah …

hasil nya pun lebih efisien dan kesudahannya pun pasih lebih bagus kan …

sama halnya bisnis ini juga,kalau anda lantas terjun ke bisnis online cuma berdasarkan trik sana – sini dan searcing google.saya jamin anda akan capek dan frustasi sendiri karena memang info sangat terbatas sekali …

mengapa aku tahu ?

sebab aku juga pernah pengalaman seperti itu,jadi dapat bercerita disini…

selain itu mungkin kalian tak jarang berpikir apakah benar bisnis online itu dapat sukses bisnis online sampai puluhan juta ?

saya jawab iya,seandainya anda serius di bisnis online insyaallah uang nya banyak.cuman tergantung tips yang kita miliki dan usaha kita.di internet itu sistemnya kian kencang anda bisa tutorial yang benar maka anda juga kian pesat pula dapet uang tetapi dengan syarat tetap harus kerja keras.

makanya orang kaya sekarang semakin kaya karena mereka tahu info yang tepat dalam melakukan bisnis online….

gimana caranya dapat mendapatkan informasi yang ideal untuk bisnis online ?

jujur seandainya saya sendiri langsung mengkuti kursus aja atau komunitas bisnis online.memang yang berkulitas itu berbayar namun aku logikanya bila di tempat kursus itu, aku pikir  pasti bisa dan    disiapin semua materi yang memang sudah terbukti dan bukan hanya atikel abal – abal hehe..

tapi perlu diingat kalau ada yang nawarin kursus itu sahabat  – teman juga mesti mengamati pemiliknya juga seperti apa portfolionya itu ? atau apakah ada blue print nya .mulai dari facebook atau websitenya.ingat pemiliknya ya..  buka membernya hehe…

jika pemilikinya memang sudah dipastikan nah baru deh masuk ,ini hanya berdasarkan penilainan saya aja ya kalian bisanya apabila kursus yang baik itu memang mahal.

kenapa ?

sebab memang cara yang mereka buat itu baik seperti adanya kelas offline,mentor ,projeknya dan juga live webminar.serius saat teman – temn mencari kursus…4 bagian itu sungguh-sungguh penting sekali.misal nih ya

seandainya tidak tahu ,tinggal konsultasi kementornya.

bila kurang sembarangan langsung ke kelas offlinenya atau…..

ketika lagi males ke kelas offlinenya.. bisa nonton live webminarnnya…

jadi apabila misalkan ada yang nawarkan kursus bisnis online hanya ebook dan materi komputerisasi berupa ebook saja  mungkin bagi temann – teman yang masih pemula akan stres sekali.aku malahan seperti itu dulunya..

ikut serta ini,ikut serta itu udah join … eh pun disuruh beli tools.nah esok hari nya lagi ada materi baru diperintah beli.yang hasilnya mentok  – mentok pusing aja.materi numpuk gak ada yang ngebimbing dan bisnis online malah separuh jalan..

nah sekiranya dapat jangan seperti itu ya kursus nya.nanti sayang waktu….

disini saya mewanti  sahabat seperti ini ,karena bukan uangnya tetapi waktunya.aslinya nih jika kursus yang benar itu dikala diberi arahan kemudian sobat fokus.bisnis online itu bisa sukses bisnis online dalam kurun waktu 3 – 6 bulanan…

yang aku alami seperti itu,…

ingat waktu itu lebih mahal dari pada uang malahan waktu gak dapat dibeli ….misal waktu gagal yang kemarin seandainya dipakai untuk ikut serta kursus mungkin dijamin bisa mengasilkan puluhan juta. tetapi  kita cuma di pake coba – coba yang gak jelas…jadi seandainya dihitung oleh karena itu sobat akan rugi lebih mahal malah untuk waktu cuma 1 menit…

aku memahami itu segala saat masuk sb1m ini…

disb1m ini teman gak akan gak tahu materi karena memang disini materinya lengkap dan semua ada mengenai bisnis online ..

selain itu yang saya sukai itu udah ada projeknya jadi saya itu tinggal mengkuti semua yang udah di buat dalam awesome book dan rutin saja dilaksanakan selama 3 bulan …oh iya didalam awesome book ini ada pr atau tugas-tugas yang semestinya dikejakan oleh kalian tiap harinya ketika gabung di sb1m ini …..

jadi gak usah coba ini dan itu …seandainya nyoba ini dan itu malahan sahabat tinggal pelajari saja materi yang disiapkan di webmembernya ..jadi kamu gak usah serching lagi …cukup masuk ke member dan tinggal pilih materi bisnis online yang ingin dicoba..

untuk projek nya sendiri kalau sahabat bergabung dengan sb1m nanti adalah produk synergy .jadi memang sb1m ini menggandeng perusahaan berkwalitas sebagai projeknya bukan perusahaan sembarangan.dimana synergy ini adalah salah satu perusahaan terbaik di amerika.jadi bagus stock,kulitas dan trend pasar malah dijamin.

gimana enakkan di sb1m …

nah sebagai bukti apabila materi sb1m itu baik. anda dapat simak salah satu materi yang diberi saat menjadi member sb1m ..

nah itu baru satu materi … sekiranya anda sudah gabung akan mendapatkan 800 lebih materi perihal bisnis online didalamnya dan itu pun akan terus update tergantung dari perkembangan bisnis online itu sendiri ….

disini mungkin ada yang tidak percaya dengan tulisan aku.jadi aku juga akan memberikan testemoni dari salah satu member sb1m …

gimana ? kerenkan …

sekarang tinggal terserah sobat aja hendak gabung atau tidak.karena saya juga ingin anda tak mengalami hal yang sama seperti aku.

hendak otodidak silahkan ! ingin coba kursus yang lain pun silahkan ! …

karena saya disni cuman ingin menganjurkan tempat kursus yang baik aja,soalnya sayang bila waktu anda itu hanya di pake coba – coba mending waktunya diapakai untuk sukses bisnis online dari materi yang dijamin dikenalkan oleh  sb1m ini  aja …jadi kan lebih efisien ..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL

nah apabila memang kamu sediki beratensi dengan sb1m ini bisa coba dulu aja kelas cuma-cuma nya dengan mendaftar dibawah ini .nah bila menurut kalian sb1m oke.baru deh daftar yang premium..

JOIN FREE CLASS NYA DISINI AGAR DAPAT TUTORIAL GRATIS SELAMA 3 TAHUN VIA EMAIL