Penulis: ahdan ahmad

Cara Jitu Mendapatkan Pembeli Untuk Jualan Online Kita

Disini kita semua sama – sama paham , Pembeli merupakan komponen utama yang diperlukan dalam bisnis atau jualan kita.Tentu kalau gak pembeli maka tidak ada pemasukan . Benar kan ?¬† Yang jadi permasalahannya adalah mendatangkan pembeli untuk penjualan kita itu tidak semudah membalikan batu.terutama di bisnis online .Bahkan¬† Kebanyakn orang – orang diluar sana,yang gagal dan mentok pada mendatangkan pembeli untuk jualan online kita.Lebih Buruk nya mereka tidak percaya kepada orang – orang yang telah sukses binis onlien . bahkan ada yang berpikir “pengusaha diinternet itu bohong semua” haha.. padahal kenytannya,bisnis online itu sekrang adalah peluang yang paling tinggi...

Read More

cara membuat status terjadwal di facebook dan fanspage secara otomatis

Bagi teman – teman blogcips yang suka bermain facebook atau yang menggunakan facebooknya sebagai media marketing . membuat status facebo0k secara rutin adalah hukumnya wajib. apalagi nih,kalau teman – teman tujuannya untuk mendatangkan trafik. Baik itu untuk blog ataupun untuk affliate . intinya sih menggunakan facebook sebagai sarana atau media untuk mendatangkan trafik.nah,jika memang demikian.maka sobat sangat – sangat perlu membuat status di facebook secara rutin dan berkelanjutan. Bukan hanya sekali,tapi setiap hari.ya,kalau sedang rajin sih terasa mudah.tapi terkadang yang jadi masalah adalah kita sulit sekali konsisten.pokonya banyak deh masalah yang menghampiri.bisa karena malas,capek atau yang sudah berumah tangga...

Read More

Membuat sate kambing di bulan idul adha

Hari raya iedul adha lagi banyak daging nih, jadinya iseng2 pengen bikin sate ^^ Bahan-bahan 10 tusuk     300 gr daging kambing (potong kecil-kecil)    📍 Bumbu halus :     3 buah bawang putih     2 buah bawang merah     Secukupnya ketumbar     Secukupnya garam     4 sdm kecap     Sedikit mentega     📍 Bumbu kecap :     Secukupnya cabe rawit     Secukupnya bawang merah     Secukupnya tomat     Secukupnya kecap     Sedikit garam Langkah  Daging yang sudah di tusuk, lumuri dengan bumbu halus yang sudah...

Read More

kumpulan kuote untuk status facebook keren di bulan ramadhan

Membuat status facebook itu memang mudah tinggal klik ini dan itu kemudian tinggal share . tapi yang sulit itu adalah membuat status facebook yang bingin orang terkagum dan keren . apalagi kalau misal kita membuat status bukan hanya ingin curhat aja. banyak kebanyakan orang yang ingin agar status yang dibuat dia itu banyak like dan komentar. sobat blogcips pasti sudah sering melihat ketika kita buka facebook mengundang pertanyaan : ” kok , kenapa ya status facebook yang seperti ini banyak like? “ memang bagi sobat blogcips sendiri mungkin terasa aneh . tapi bagi sebagian orang itu tidak !! nah...

Read More

cara mendapatkan backlink dari creedence-online untuk blog

Pertama sobat blogcips kunjungi situsnya , silahkan sobat klik link dibawah ini  Link backlink creedence-online kemudian sobat klik register untuk mendaftar akun nya  cara mendapatkan backlink dari creedence-online untuk blog kemudian buka pengaturan profile sobat dengan mengklik edit profile disamping kiri atau bisa klik Link profile disini setelah itu sobat isikan kolom homepage url dengan alamat blog sobat  cara mendapatkan backlink dari creedence-online untuk blog untuk mengecek backlinknya sobat bisa klik public profile dengan mengklik username sobat  cara mendapatkan backlink dari creedence-online untuk blog selesai deh … Bagikan ini:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan...

Read More