khusus

10 Kegunaan Teh Energi Herbalife Dan Cara Konsumsinya

Advertisements

Siapa sih yang tidak kenal dengan Herbalife? Herbalife ialah salah satu merk yang banyak mengeluarkan produk-produk herbal untuk kesehatan yang sudah terbukti kualitasnya, termasuk Teh Energi (NRG). Berbeda dengan manfaat Teh Concentrate Herbalife untuk kesehatan tubuh, produk ini merupakan produk teh instan yang terbuat dari daun teh Nature’s Raw Guarana yaitu herbal yang berguna ampuh untuk menambah stamina dan menambah energi.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai apa saja manfaat Teh Energi Herbalife dan bagaimana hukum konsumsinya. Simak pembahasannya di bawah ini ya.

Kandungan dan manfaat dari Teh Energi Herbalife

Teh Energi Herbalife ini sendiri mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh ibarat ekstrak teh hijau, ekstrak orange pekoe, ekstrak biji cardamon, ekstrak malva sylvestris dan abu bunga hibiscus. Di mana beberapa kandungan tersebut sanggup meningkatkan manfaat kesehatan untuk masa depan dan untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari. Dengan beberapa kandungan berguna tersebut, terdapat beberapa manfaat Teh Energi Herbalife ibarat berikut ini:

  • Sebagai sumber antioksidan dari kandungan polifenol di dalamnya, sehingga sanggup meningkatkan daya tahan tubuh biar tidak gampang terjangkit oleh penyakit.
  • Dapat melancarkan susukan pencernaan, sehingga aneka macam gangguan pencernaan sanggup dicegah ibarat misalnya sembelit, diare dan lain sebagainya.
  • Menjaga tubuh biar tetap terhidrasi, sehingga tubuh akan tetap segar dan tidak tampak loyo atau kuyu sepanjang hari.
  • Membantu mengatasi penyakit kolesterol dalam tubuh dengan menurunkan kadar LDL ata kolesterol jahat ibarat halnya dengan manfaat manfaat Teh Aloe Herbalife
  • Membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah, juga dapar menjaga kesehatan organ jantung biar terhidar dari gangguan ibarat stroke atau lainnya.
  • Membantu tubuh dalam mengelola berat badan, alasannya ialah di dalam produk ini rendah akan kandungan karbohidrat dan kalori, yang mana juga sanggup membantu acara diet yang sedang dilakukan.
  • Membuat tubuh tetap fit dan berenergi, sehingga kegiatan yang sedang atau akan dilakukan sanggup berjalan dengan lancar.
  • Mencegah imbas dari radikal bebas yang sanggup menjadikan aneka macam macam penyakit, juga sanggup berdampak pada kecantikan kulit.
  • Membantu menjaga dan menambah konsentrasi, sehingga sanggup terus waspada dan sanggup membantu melancarkan pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan.
  • Membantu mengendalikan emosi, yang sanggup saja muncul dikala tubuh kekurangan asupan nutrisi harian, kekurangan cairan atau kelelahan.

Jadi intinya produk ini banyak mengandung nutrisi penting yang diharapkan oleh tubuh biar tetap sehat dan siap untuk beraktivitas sehari-hari.

Cara konsumsi Teh Energi Herbalife

Untuk mendapat manfaat Herbalife dan kesehatan dari produk Teh Energi ini, tentunya konsumsinya juga haruslah sempurna dan teratur. Berikut ini ialah cara mengkonsumsi produk ini dengan tepat:

  • Siapkan secangkir air kurang lebih 180ml air panas atau dingin, sesuai selera.
  • Masukkan setengah sendok teh Herbalife Teh Energi ke dalamnya.
  • Aduk hingga merata, kemudian minum.

Teh Energi Herbalife ini sanggup dikonsumsi setiap hari untuk menambah asupan sumber energi, tapi tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi lebih dari 3 kali dalam sehari. Selain itu perlu diwaspadai bahwa produk ini tidak diajurkan dikonsumsi oleh anak-anak, perempuan yang sedang hamil ataupun menyusui ibarat halnya.

Demikian pembahasan mengenai beberapa manfaat Teh Energi Herbalife untuk kesehatan beserta cara konsumsinya yang paling tepat. Semoga bermanfaat ya.

Leave a Comment