khusus

4 Kegunaan Kerikil Bakar Granito Bagi Memasak Lebih Efisien

Advertisements

Bagi anda yang mempunyai kegemaran memasak atau yang mempunyai karir di bidang masakan niscaya 4 Manfaat Batu Bakar Granito Untuk Memasak Lebih EfisienBagi anda yang mempunyai kegemaran memasak atau yang mempunyai karir di bidang masakan niscaya tidak abnormal dengan jenis batuan yang satu ini. Berbeda dengan manfaat watu jade, watu bakar granito ketika ini banyak sekali dimanfaatkan sebagai materi untuk pembuatan alat memasak. Keunikan serta akomodasi dalam penggunaan watu bakar granito sebagai alat memasak merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Batu granito sendiri merupakan jenis batuan yang terbentuk dari endapan lava gunung berapi selama puluhan sampai ratusan tahun lamanya. Dengan tekstur yang padat, keras, kuat, tidak gampang keropos dan korosi menciptakan watu ini tahan usang ketika digunakan.

Selain itu sifat dari watu bakar granito yang lebih cepat menyerap panas dan sangat besar lengan berkuasa sehingga tidak akan pecah ketika digunakan, menciptakan watu ini sanggup lebih lebih efektif untuk mematangkan makanan. Batu bakar granito juga sangat gampang untuk dibersihkan dan tidak menyerupai alat bakar pada umumnya yang sanggup mempengaruhi makanan, Batu granito tidak akan memunculkan zat radio aktif pada makanan. Sehingga masakan sangat kondusif untuk dikonsumsi dan tidak memicu banyak sekali macam penyakit kronis seperi kanker pada badan anda. Dan tidak menyerupai manfaat watu jolo sutro, batu bakar granite juga mempunyai banyak sekali manfaat serta kegunaan.

Manfaat Batu Bakar Granito

  1. Untuk Memanggang

Batu bakar granito sanggup dipakai sebagai alatpemanggangyang praktis, tentu saja ini berbeda dengan manfaat watu anggur dan tidak menyerupai alat panggang lainnya yang sangat susah dibersuhkan. Batu bakar granite mempunyai tekstur licin di permukaan sehingga akan sangat gampang bagi anda untuk membersihkannya dari bumbu bakaran yang menempel. Adapun bahan- materi masakan yang sanggup anda panggang di atas watu bakar granito adalah ikan, ayam, roti, pisang, tahu, tempe dan masih banyak lagi.

  1. Untuk Menggoreng

Selain memanggang, berbeda pula dengan manfaat watu aquamarine anda juga sanggup menggunakan watu bakar granito sebagai alat penggorengan yang lebih praktis. Dengan menggunakan watu bakar granito, masakan yang anda goring akan lebih cepat matang dengan tingkat kematangan yang baik dan berwarna coklat merata. Hal ini alasannya panas yang diserap oleh watu lebih baik daripada kalau anda menggunakan wajan biasa.

  1. Menghindari Warna Hitam Pada Panci

Warna hitam pada pantat panci seringkali muncul ketika kita menggunakannya berlebihan, dan ini juga dikarenakan api pada kompor yang terlalu panas. Sulitnya menghilangkan warna hitam tersebut menciptakan tampilan panci dirumah menjadi buruk bahkan warna hitam yang ada sanggup memicu adanya lubang pada panci. Untuk menghindari hal ini berbeda pada manfaat watu jasper, maka anda sanggup menggunakan watu bakar granito sebagai ganjal untuk memasak. Panas yang diserap oleh watu bakar granito yang anda letakkan di atas kompor sebelum anda meletakkan panci akan menghambat timbulnya warna hitam pada panci anda.

  1. Media Pembuat Steak

Bagi anda pecinta steak, anda tidak usah bersusah payah untuk memasaknya. Karena dengan menggunakan watu bakar granito anda sanggup lebih mudah dan efisien untuk memasak steak, tidak perlu waktu yang usang dan anda juga sanggup mengenakan watu bakar granito ini menjadi hot plate. Sehingga steak akan lebih kekal dan tahan usang panasnya.

Itulah manfaat dari watu bakar granito, anda sanggup membuktikannya sendiri di rumah dan proses memasak yang anda lakukan akan menjadi efisien dan mudah. Selamat mencoba.

Leave a Comment