khusus

4 Kegunaan Watu Galih Asem Sebagai Mustika

Advertisements

Batu galih asem atau biasanya disebut sebagai mustika galih asem merupakan salah satu jeni 4 Manfaat Batu Galih Asem Sebagai MustikaBatu galih asem atau biasanya disebut sebagai mustika galih asem merupakan salah satu jenis batuan alam yang ketika ini sedang terkenal dan sangat diminati oleh banyak orang. Ciri khas dari watu galih asem ini yaitu warna batunya yang hitam dengan permukaan watu yang sedikit bertekstur mirip biji tanaman. Berbeda dengan jenis batuan lainnya, watu galih asem sangatlah familiar dengan aura mistis. Cara mendapatkannya pun sangat susah, dan watu galih asem ini juga merupakan jenis batuan yang langka dan tidak banyak dijumpai di pasaran.

Dan watu galih asem juga merupakan salah satu jenis mustika yang sering dicari oleh orang alasannya yaitu mempunyai banyak sekali macam manfaat. Sebenarnya watu galih asem ini tidak bisa didapatkan dengan cara menambang mirip layaknya jenis batuan pada umumnya. Batu galih asem bisa didapatkan dengan cara melaksanakan ritual khusus yang biasa disebut dengan ritual penarikan di sebuah pohon asem yang telah berumur ratusan tahun dan sudah tidak berbuah dan berdaun lagi. Dengan adanya ritual tersebut, maka watu galih asem ini dipercaya merupakan salah satu benda bertuah. Dan sama halnya dengan manfaat watu giok hitam, banyak orang yang sengaja mencari watu galih asem untuk mendapat banyak manfaatnya.

Manfaat Batu Galih Asem

  1. Menangkal Ilmu Sihir

Walaupun watu galih asem merupakan salah satu jenis mustika yang tentunya berbeda jikalau anda melihat manfaat watu giok aceh, namun watu ini sangat ampuh untuk menangkal ilmu sihir. Adapun jenis ilmu sihir yang bisa diatasi oleh watu galih asem yaitu jenis ilmu sihir negatif mirip tenung, klenik, guna- guna dan banyak sekali jenis ilmu sihir yang sanggup mengganggu hidup anda serta mengancam jiwa anda. Dengan memakai watu galih asem sebagai azimat, anda tidak perlu khawatir lagi terhadap ilmu sihir mirip itu.

  1. Menangkal Sial

Selain sanggup menangkal ilmu hitam,  berbeda dengan manfaat watu garnet, watu galih asem ini juga bisa menangkal sial dengan cara menarik keberuntungan dalam hidup anda. Dengan hanya menggunakannnya sebagai perhiasan, anda akan lebih mendapat banyak keberuntungan dalam hidup anda. Dengan adanya energi konkret pada watu galih asem, aura negatif yang ada pada diri anda akan dinetralkan. Aura negatif ini merupakan penyebab adanya kesialan dalam hidup anda. Dengan begini maka anda akan terhindar dari banyak sekali macam kesialan dalam hidup anda.

  1. Menjaga Keselamatan

Keselamatan merupakan hal terpenting dalam menjalani hidup. Ada banyak ancaman di luar sana yang bisa mengancam serta mengganggu keselamatan hidup anda. Berbeda dengan manfaat watu duri bulan, dengan memakai watu galih asem sebagai azimat, anda tidak hanya mendapat banyak keberuntungan tetapi juga mendapat santunan untuk menjaga keselamatan anda. Hal ini dikarenakan kepercayaan bahwa watu galih asem merupakan salah satu benda bertuah.

  1. Menjaga Kesehatan

Selain menjaga keselamatan berbeda jikalau anda melihat manfaat watu damar, watu galih asem juga banyak dipakai sebagai azimat untuk menjaga kesehatan. Tidak hanya menjaga bahkan watu galih asem juga sanggup dimanfaatkan sebagai media dalam pengobatan tradisional. Hal ini dikarenakan energi yang terkandung pada watu galih asem sanggup mencegah dari banyak sekali penyakit yang sanggup menyerang serta mengganggu kesehatan anda.

Itulah banyak sekali manfaat watu galih asem yang sanggup kami sampaikan. Semoga info di atas mempunyai kegunaan serta sanggup menambah ilmu pengetahuan anda. Anda sanggup menerangkan sendiri apakah manfaat tersebut benar dengan memakai watu galih asem itu sendiri.

Leave a Comment