khusus

5 Kegunaan Kerikil Akik Combong Bagi Spirituan Dan Azimat

Advertisements

Batu akik merupakan sebuah fenomena sampai ketika ini sudah menjadi budaya 5 Manfaat Batu Akik Combong Untuk Spirituan dan AzimatBatu akik merupakan sebuah fenomena sampai ketika ini sudah menjadi budaya. Banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk berburu banyak sekali jenis kerikil akik, salah satu kerikil akik yang sedang banyak diburu orang yakni kerikil akik combong. Banyak sekali orang yang berlomba- lomba mendapat motif yang indah pada kerikil akik combing. Motif dan corak yang ada pada kerikil ini merupakan salah satu factor yang menjadi daya tariknya. Setiap motif serta corak pada kerikil akik combing ini memilih harga jualnya.

Untuk mengenal lebih dalam mengenai kerikil akik combong, berikut klarifikasi singkatnya. Arti nama combong pada kerikil akik ini sendiri yaitu lubang, sehingga tak heran kalau pada kerikil kita niscaya mendapati lubang kecil selain warna dan motif. Motif  dan lubang pada kerikil akik combong terbentuk secara alami akhir dari goresan kerikil dengan air secara terus menerus, pada setiap kerikil akik combong lubang yang terbentuk tidak sama. Ini tergantung dari lamanya beliau bergesekan dengan air, semakin usang maka lubangnya semakin lebar dan dalam dengan tekstur lubang tak beraturan dan tajam. Untuk melihat lubang pada kerikil akik combong dengan jelas, anda sanggup memakai beling pembesar, dan tidak hanya motif, warna, bentuk sampai lubang saja yang menjadi daya tarik kerikil akik combong. Adapun segudang manfaat yang terdapat pada kerikil akik combong yang hampir sama dengan manfaat kerikil akik anggur putih yang sanggup menciptakan hidup jadi lebih mudah.

Manfaat Batu Akik Combong

  1. Kekebalan Diri

Bagi anda yang mengoleksi kerikil akik combong niscaya tahu dengan manfaat yang satu ini, berbeda dengan manfaat kerikil ati ayam banyak orang berburu kerikil akik combing dengan motif tertentu yang sanggup dipakai sebagai perisai diri. Perisai diri kerikil akik combing bukan sembarang perisai, tetapi dengan memakai kerikil akik combing ini, anda sanggup kebal dari banyak sekali macam senjata tajam dan serangan binatang buas.

  1. Disegani Orang

Tidak hanya sebagai perisai diri yang ampuh, kerikil akik combing juga sanggup anda gunakan sebagai azimat sama halnya dengan manfaat kerikil amber, semoga anda selalu disegani orang. Dengan mengguanakan kerikil akik combing sebagai cincin ataupun kalung, energi yang dipancarkan oleh kerikil akan terpancar dalam diri anda dan setiap orang akan selalu hormat serta ramah kepada anda.

  1. Menangkal Ilmu Sihir

Kandungan energi aktual dalam kerikil akik combing sanggup menetralisir banyak sekali macam ilmu sihir jahat menyerupai pada manfaat kerikil badar emas, yang sanggup mengancam kesehatan sampai jiwa anda menyerupai ilmu santet ataupun tenung bahkan penampakan yang sering mengganggu. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan banyak sekali macam ilmu sihir tersebut.

  1. Menangani Kerasukan

Energi aktual pada kerikil combong tidak hanya sanggup menetralisir ilmu sihir, tetapi juga sanggup menangani serta menyembuhkan orang yang mengalami gangguan jin sampai kerasukan. Panas yang ditimbulkan oleh kerikil yang mengenai badan orang yang kerasukan sanggup menciptakan jin dalam tubuhnya pergi dan tidak akan kembali lagi.

  1. Mengobati Demam

Adapun penyakit yang sanggup disembuhkan oleh kerikil akik combong yaitu demam berbeda dengan manfaat kerikil biduri bulan, kalau anda merasa demam dan dalam 4 hari belum sembuh, anda sanggup mengompres pipi serta dahi anda memakai kerikil akik combong.

Itulah beberapa dari banyaknya manfaat kerikil akik combong. Untuk menerangkan serta mendapat manfaat yang lainnya, anda sanggup memakai kerikil akik combong sebagai aksesori ataupun azimat.

Leave a Comment