khusus

8 Kegunaan Air Axogy Dengan Kandungan Oksigen Tinggi

Advertisements

Axogy merupakan salah satu produk air murni kemasan yang mempunyai kandungan mineral mendekati nol serta mengandung kadar oksigen yang sangat tinggi. Air Axogy ini dibentuk dengan penyaringan sehingga menghasilkan air minum yang mempunyai kandungan anorganik rendah serta mengandung kadar oksigen antara 4 hingga 6 ppm. Sementara untuk kandungan air minum pegunungan mengandung kadar oksigen sebanyak 8 ppm. Namun, dengan kemajuan teknologi yang ada kini ini, kadar oksigen dalam Axogy dapat ditingkatkan antara 20 hingga 80 ppm. Dengan kandungan oksigen yang sangat tinggi, maka ada begitu banyak manfaat air Axogy untuk badan dan menyembuhkan banyak sekali macam penyakit menyerupai yang akan kami ulas dalam artikel kali ini.

  1. Meredakan Nyeri Sendi

Rasa sakit yang terjadi ketika nyeri sendi atau arthritis terjadi lantaran cairan pada ganjal sendi menurun dan kesannya menjadikan goresan yang mengakibatkan rasa nyeri. Minum air Axogy ini sudah sangat ampuh untuk melunasi ganjal sendi sehingga tetap bekerja dengan baik sekaligus mencegah goresan dan mengurangi rasa sakit dan nyeri yang terjadi.

  1. Mencegah Kerusakan Otak

85% penggalan dari otak terdiri dari cairan sehingga ketika otak kekurangan cairan, maka akan terjadi persoalan khususnya lantaran otak tidak dapat kekurangan kadar air bahkan hanya sebanyak 1% saja. Saat kekurangan air terjadi dalam jangka panjang, maka fungsi otak akan menurun secara drastis. Air Axogy ini mempunyai kegunaan untuk mengembalikan kekurangan cairan pada otak dan juga mengembalikan nutrisi pada neurotransmitter serotonin, membantu memproduksi melatonin yaitu senyawa untuk merangsang tidur dan juga memberi tenaga pada otak sehingga daya ingat dapat ditingkatkan.

  1. Menjaga Kesehatan Kulit

Manfaat oksigen bagi kulit yang terkandung dalam air Axogy juga dapat dikonsumsi sebagai solusi kecantikan kulit untuk mencegah persoalan garis halus dan kerutan yang dapat terjadi ketika badan kekurangan cairan. Selain itu, kandungan tinggi oksigen dalam air ini dapat memperbaiki sel kulit yang sudah rusak dan kesannya tampilan kulit terlihat lebih infinit muda.

  1. Melarutkan Batu Ginjal

Untuk anda yang mempunyai persoalan kerikil ginjal juga dapat mengkonsumsi Axogy secara teratur untuk melarutkan kerikil ginjal. Air ini berfungsi untuk melarutkan garam dan juga mineral yang ada di urin dan membentuk kristal padat yang lebih dikenal dengan nama kerikil ginjal.

  1. Meningkatkan Energi

Air Axogy sangat disarankan untuk diminum ketika badan merasa kelelahan sehabis beraktivitas berat. Air Axogy mempunyai kegunaan untuk mengatasi lelah dan berperan sebagai sumber energi yang dapat meningkatkan anutan oksigen dalam darah sehingga dapat disalurkan merata ke seluruh tubuh.

  1. Membangun Otot

Air Axogy juga dapat dikonsumsi sebagai penghilang kram dan kaku pada otot lantaran dapat melumasi segala persendian pada badan dengan baik. Khususnya untuk anda yang bahagia berolahraga, sangat disarankan untuk minum air Axogy supaya tidak menderita nyeri dan pegal pegal setelah berolahraga serta mengatasi lelah.

  1. Mengatur Suhu Tubuh

Saat badan kekurangan air, maka kondisi kesehatan badan juga akan menurun dan kesannya suhu badan akan naik dan turun tidak beraturan. Khususnya untuk masyarakat Indonesia yang hidup di iklim tropis, maka kebutuhan air yang dikonsumsi setiap hari tentunya lebih banyak lantaran produksi keringat yang dikeluarkan badan juga cukup banyak dimana keringat tersebut sebetulnya merupakan cara badan untuk menjaga kestabilan suhu tubuh.

  1. Mengurangi Stress

Stress yang terjadi pada badan dan pikiran dapat terjadi lantaran otak kekurangan cairan. Untuk mengurangi dan mencegah stress berlebihan yang dapat berdampak pada banyak sekali macam penyakit ini, maka salah satu solusi terbaiknya juga dapat dilakukan dengan minum air Axogy dengan teratur.

Manfaat air Axogy yang mempunyai kandungan oksigen lebih tinggi dari air mineral biasa bahkan juga lebih tinggi dari air pegunungan menjadi solusi mudah dan terbaik untuk mencukupi kebutuhan air dalam badan sekaligus mengalirkan oksigen lebih baik untuk menjaga segala fungsi badan lantaran sebagian besar komponen dalam badan memang terdiri dari air. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan menambah warta anda seputar minuman sehat kaya khasiat.

Leave a Comment