khusus

Kegunaan Susu L Men Bagi Menambah Massa Otot

Advertisements

L Men merupakan produk susu tinggi protein rendah lemak yang dikenal dengan istilah nutrifood yang sudah diformulasikan khusus untuk meningkatkan massa otot dari ahad ke minggu. L Men merupakan susu rendah lemak dan bebas gula serta mengandung beberapa materi penting untuk menambah massa otot menyerupai whey protein, L glutamine, banyak sekali jenis vitamin, magnesium zinc, zat besi, kalsium dan masih banyak lagi. Susu L Men juga mempunyai formula efektif berjulukan L lysine yang berkhasiat untuk menambah nafsu makan dan meningkatkan produksi protein. Agar lebih jelas, berikut ini akan kami jelaskan apa saja manfaat susu L Men yang sanggup anda dapatkan jikalau dikonsumsi dengan teratur.

  1. Meningkatkan Massa Otot

Susu L Men mengandung whey protein yang sanggup menambah kandungan asam amino dalam tubuh yang diharapkan untuk mempertahankan massa otot. Semua kandungan dalam susu L Men ini sanggup merangsang pertumbuhan otot dalam tubuh yang baik dikonsumsi sebelum atau selama latihan intensif sehingga sanggup mencegah degradasi protein otot dan mengurangi rasa sakit pada otot setelah latihan. Selain itu, susu L Men juga sanggup meningkatkan pertumbuhan otot tanpa lemak setelah latihan.

  1. Mengurangi Lemak

Minum susu L Men secara teratur setiap hari sangat membantu untuk mengurangi lemak dengan cara membakarnya menjadi otot dikala berolahraga. Dengan berkurangnya lemak dalam tubuh, maka seseorang yang mengkonsumsi L Men juga akan terhindar dari banyak sekali penyakit berbahaya menyerupai jantung dan penyakit terkait lemak tubuh yang tinggi.

  1. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan

Kandungan whey protein dalam susu L Men merupakan prebiotik yang sangat membantu basil baik dalam usus untuk mengatasi segala gangguan usus dalam pencernaan. Laktoferin yakni protein yang ada dalam whey memegang peranan penting dalam absorpsi manfaat zat besi lewat sistem pencernaan. Zat besi tersebut nantinya akan membawa oksigen dalam sel darah merah sehingga anemia juga sanggup dicegah. Sedangkan kandungan laktoferin dalam susu L Men juga mempunyai manfaat berbeda yakni sebagai solusi kanker dari kandungan whey protein dalam susu ini.

  1. Menjaga Kestabilan Berat Badan

Berdasarkan hasil penelitian dari Nutrition and Metabolisme disebutkan jikalau seseorang yang minum susu protein dengan teratur menyerupai L Men nantinya sanggup mempertahankan kestabilan berat tubuh dan akan lebih gampang dalam pembentukan otot lantaran manfaat protein tinggi dalam susu ini.

  1. Mengurangi Kolesterol Jahat

Studi dari The British Journal of Nutrition disebutkan jikalau kolesterol tinggi khususnya LDL yang merupakan kolesterol jahat dan total kolesterol seseorang yang mengkonsumsi susu protein akan mengalami penurunan kadar kolesterol tersebut dibandingkan seseorang yang minum susu protein mengandung casein. Untuk itulah, susu L Men ini juga sangat penting dikonsumsi untuk menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

  1. Mengurangi Rasa Lapar

Manfaat minum susu L Men yang mengandung whey protein ini juga penting untuk mengurangi rasa lapar jikalau dibandingkan dengan minum pelengkap protein lain menyerupai protein kedelai dan kasein alasannya ialah kandungan leusin lebih besar dibandingkan dengan whey protein. Dengan minum susu L Men, maka perut akan terasa lebih kenyang sehingga menghindari anda dari mengkonsumsi makanan terlalu berlebihan.

Mengkonsumsi susu L Men 90 menit sebelum makan sanggup meningkatkan hormon yang bertanggung jawab untuk menunjukkan rasa kenyang yakni CCK dan GLP-1 yang tetap berlangsung bahkan dalam kondisi asupan kalori yang berkurang. Nantinya tubuh akan merasa kenyang lebih cepat hanya dengan sedikit makan.

  1. Mempertahankan Antioksidan

Berbagai jenis vitamin, mineral dan whey protein dalam susu L Men yang dikenal dengan prekursor glutathoine merupakan sumber antioksidan berpengaruh yang dibentuk oleh tubuh. Glutathione ini bertanggung jawab terhadap banyak manfaat kesehatan menyerupai memulihkan kerusakan sel dan mencegah banyak sekali penyakit berbahaya.

Leave a Comment